Romy Berharap, Ishak-Yudha Dapat Mengembangkan Madrasah Diniyah dan Pesantren

SWARNANEWS.CO.ID, PALEMBANG |Partai Persatuan Pembangunan (PPP) memiliki alasan tersendiri mengusung Ishak Mekki-Yudha Mahyudin pada Pilgub Sumsel. Selain melihat harapan kemenangan, setidaknya ada tiga pesan yang diharapkan ketum PPP M Romahurmuziy (Romy) kepada pasangan dua generasi ini.

“Pertama, saya berpesan kepada pasangan ini untuk meningkatkan ekonomi masyarakat, hal ini penting mengingat presentase penduduk miskin di Sumatera Selatan masih berada di angka 13.10%,” kata Romy dalam laman resmi miliknya.

Kedua, mengembangkan pendidikan agama melalui lembaga madrasah diniyah dan pengembangan pendidikan pesantren di Sumatera Selatan. “Ketiga, Pasangan ini harus memperhatikan persoalan infrastruktur, sehingga pembangunan infrastruktur yang sudah baik diperkotaan dapat merata di seluruh daerah di Provinsi Sumatera Selatan,” singkatnya.

Diketahui, pasangan ini diusung oleh tiga partai koalisi Partai Demokrat, PBB dan PPP. Dengan jargon Sumsel Lebih Baik, pasangan ini dinilai kombinasi ideal mewakili dua generasi dan melengkapi dari unsur birokrat-politisi dan akademisi-pengusaha.

Editor: Sarono PS

Sumber: Detiksumsel    

!-- Composite Start -->

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait