Rumah Warga di Tebat Baru Ilir Hangus Dilalap Si Jago Merah

SWARNANEWS.CO.ID,PAGARALAM | Kebakaran hebat di kawasan Desa Tebat Baru, Kelurahan Tebat Giri Indah, Kecamatan Pagaralam Selatan, Kota Pagaralam, Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel), Pukul 07 WIB,Jumat (25/12/2020).

Menurut pantauan wartawan Swarnanews.co.id di lapangan, petugas Pemadam Kebakaran dibantu oleh pihak kepolisian, TNI, BPBD serta warga sekitar bahu-membahu untuk memadamkan amukan si jago merah tersebut.

Di lokasi terlihat petugas mobil Pemadam Kebakaran sulit untuk masuk ke titik kebakaran, karena gang sempit dan tidak dapat dilewati kendaraan roda empat.

Awalnya terlihat api membubung tinggi disertai asap hitam di salah satu rumah warga, tutur Aprigo, Ketua Rw 02 Tebat Baru Ilir saat diwawancarai awak media.

Si jago merah, lanjut Apri, berhasil dipadamkan kurang lebih 1 jam, dengan menggunakan 4 unit mobil PBK dan 1 unit mobil bantuan PDAM, untuk mengenai total rumah yang abis dilalap si jago merah ini sementara diperkirakan 6 rumah, dengan total kerugian yang belum diketahui.

Teks : Reri Alfian
Editor : Sarono PS

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait