Runway Bandara ATB Diperpanjang jadi 1.500

SWARNANEWS.CO.ID,PAGARALAM – Walikota Pagar Alam Alpian Maskoni mengatakan bahwa pembangunan Bandara Atung Bungsu dalam satu tahun terakhir sangat signifikan. Kini, Bandara tersebut telah diserahkan penuh kepada Kementerian Perhubungan (Kemenhub) Republik Indonesia.

“Dan kini areal bandara sudah dipercantik dengan penambahan Runway yang semula 1.340 kini menjadi 1.500,” terang Alpian.

Walikota mengatakan, dengan pengelolaan yang penuh dari Kementerian ini, pemerintah Kota Pagaralam sangat berterima kasih atas apa yang sudah dilakukan oleh Kementerian.

“Dan kita berharap di tahun 2021, pandemi Covid-19 tidak mengganggu lagi, sehingga kita berharap di tahun ini, sudah ada penerbangan reguler, baik itu penerbangan Pagaralam-Palembang, serta kita juga berharap ada penerbangan Pagaralam-Jakarta,” imbuhnya. Rabu (6/1/2021).

Pasalnya, kata Wako, sangat jelas sekali Bandara Atung Bungsu, sangat membantu sekali untuk peningkatan jumlah wisatawan, yang datang ke Kota Pagaralam

“Tentunya, saya juga berharap kedepannya, kita akan terus bekerjasama, bergotong-royong dalam mensukseskan pelaksanaan pembangunan di Kota Pagaralam, semoga segala usaha yang kita rencanakan, dapat berjalan sebagaimana mestinya,”pungkasnya. (Reri Alfian).

!-- Composite Start -->

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait