Sambut HUT Bhayangkara ke-75, Polres PALI Gotong Royong

Bersihkan Rumah Ibadah dan Terminal

 

SWARNANEWS.CO.ID, PALI| Sambut HUT Bhayangkara ke-75, Polres Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) bergotong royong membesihkan Terminal dan Masjid Syuhada Kecamatan Talang Ubi, Jum’at (11/06/2021).

Kapolres PALI AKBP Rizal Agus Triyadi, S.I.K langsung hadir pada kegiatan tersebut, didampingi Kabag Sumda, Kasat Lantas, Kasubbag Humas, Kasat Tahti, Perwira dan Bintara Polres PALI.

Kapolres PALI mengatakan, kegiatan bersih-bersih rumah ibadah dan Terminal ini merupakan ungkapan rasa syukur Polri menyambut HUT Bhayangkara ke-75 pada 1 Juli 2021.

“Kegiatan ini adalah ungkapan rasa syukur kami menyambut HUT Bayangkara ke-75 pada 1 Juli 2021. Melalui kegiatan ini diharapkan dapat menjaga kebersihan rumah ibadah baik masjid dan beberapa tempat yang ramai dikunjungi masyarakat sehingga memberikan kenyamanan dan kekhusukan masyarakat dalam beribadah serta keamanan,” ujar Rizal AT.

Lanjut Kapolres, kegiatan gotong royong juga bagian upaya promotif Polri dalam mengajak masyarakat menerapkan pola hidup bersih dan sehat di era new normal Covid-19.

“Dalam rangkaian menyambut HUT Bhayangkara ke-75 Polres PALI juga akan menggelar kegiatan yang bermanfaat bagi masyarakat, kemungkinan Polres PALI juga akan menyalurkan bantuan sosial berupa sembako kepada warga yang benar-benar kesulitan menghadapi situasi pandemi Covid-19,” pungkasnya.

Teks: Sangkut
Editor: Sarono PS

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait