Sambut Idul Fitri, Cik Ujang Gelar Rapat Bersama Forkopimda

SWARNANEWS.CO.ID, LAHAT | Bupati Lahat Cik Ujang, gelar rapat koordinasi bersama Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopinda) Kabupaten Lahat dalam rangka persiapan menyambut hari raya idul Fitri 1 Syawal 1442 H tahun 2021. Acara berlangsung di ruang Opp Room Pemda Lahat.

Dalam rapat tersebut Bupati meminta kepada semuanya khususnya aparat keamanan untuk terus menjaga kondusifitas dan keamanan, menertibkan penyakit masyarakat, mengajak masyarakat selalu menerapkan disiplin protokol kesehatan setiap hari.

Khusus untuk mudik ditahun ini Pemerintah meniadakan arus mudik dan telah melakukan penyekatan di 330 titik point pemudik. Bupati juga mengingatkan kepada camat, untuk menghimbau kepada kades yang warganya ada di perantauan agar tidak mudik lebaran dulu tahun ini demi mencegah cluster penyebaran Covid-19.

“Jika ada warganya yang terlanjur mudik, Agar kiranya dapat diisolasi terlebih dahulu,” Ujar Cik Ujang

Bupati Cik Ujang juga mengucapkan terima kasih atas sinergitas seluruh Forkompimda selama ini sehingga masyarakat merasa aman dan nyaman dalam menjalankan ibadah dibulan suci Ramadhan.

Bupati juga meminta kepada dinas terkait untuk melakukan operasi pasar agar ketersediaan bahan pokok sampai menjelang hari lebaran selalu stabil

“Ketersediaan bahan pokok harus selalu dipantau” ujarnya

Pantauan awak media turut hadir dalam Giat tersebut, Pj Sekda Lahat, Dandim 0405 Lahat, Kapolres Lahat AKBP beserta kepala OPD Lainnya, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat.

Teks: Jumra
Editor : Sarono PS

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait