Sasa Pulanglah…! Keluarga Menantimu

SWARNANEWS.CO.ID, BANYUASIN | Beredarnya foto anak hilang di group WhatsApp, Facebook dan media sosial lainnya, merupakan putri dari ibu Yulet, bernama Salsabila Bilqis atau akrab dipanggil Sasa.

Sambil menetaskan air mata, Yulet (34) warga Jl Anggur, Blok GS No 8, Kelurahan Talang Kelapa, Banyuasin, Kecamatan Alang-alang Lebar, mendatangi Mapolsek Sukarami Palembang untuk membuat laporan terkait kehilangan anaknya, yakni Salsabila Bilqis (12).

Diketahui, kejadian anaknya hilang tersebut saat berada di rumah sedang mengerjakan pekerjaan sekolah bersama suami dan adik-adiknya, pada Rabu 15 September 2021.

“Saat itu posisinya saya sedang kerja dan anak saya di rumah bersama suami dan adiknya, tapi suami saya pergi untuk mengantar adik untuk kursus, anak saya Sasa ini tidak ikut karena besok akan mengikuti les modeling di School Modeling Stage Management Palembang,” kata Yulet, Kamis(16/9/2021).

Lanjutnya, mendapati anaknya tidak berada di rumah, dia pun sempat menghubungi anaknya tapi tidak terhubung.

“Kami sudah mencari ke tempat sekolahnya SMPN 54 hingga School Modeling Stage Management Palembang, tidak ada. Sehingga kami melaporkannya ke pihak berwajib,” kata Yulet.

Kemudian berkat bantuan pihak berwajib ponsel korban sempat aktif dan terdeteksi berada di daerah Maskarebet. Setelah itu tidak terdeteksi lagi.

“Kami sudah memviralkan di media sosial (medsos) dengan harapan akan ada titik terang mengenai keberadaannya. Bagi yang mengetahui mengenai anak saya ini bisa menghubungi saya di nomor 081279985522,” pungkasnya.(sc)

Teks : Nasir
Editor : Maya

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait