Sasaran Fisik Pengerjaan, Danpos: Perhatikan Kondisi Tubuh

SWARNANEWS.CO.ID, PALEMBANG – Apel pagi giat TMMD-110 kodim 0418 kota Palembang di kampung Jawi kelurahan sungai selincah kecamatan Kalidoni telah memasuki Minggu ketiga pelaksanaan.

Terlihat pada apel pagi yang dipimpin oleh Danpos satgas pelda A. Mansyur, yang memberikan intruksi lanjutan pelaksanaan pengerjaan target sasaran pembangunan fisik di kampung Jawi.

Tak hanya itu, kesehatan dan imunitas tubuh dari satgas TMMD di kampung Jawi tak luput jadi perhatian dari Danpos satgas TMMD pelda A.Mansyur, dimana menurutnya satgas TMMD harus tetap memperhatikan kondisi tubuh selama pelaksanaan tugas.

Danpos satgas TMMD pelda A.Mansyur menyebutkan tidak ada arahan khusus pada apel pagi ini, namun kewajiban dari satgas tetap pada fokus pelaksanaan pembangunan fisik TMMD, dan tak lupa tetap mematuhi prokes.

“Alhamdulillah giat TMMD di kampung Jawi telah memasuki Minggu ketiga, pada hari ini saya yang memimpin apel pagi, mengharapkan satgas tetap semangat menjalankan tugas. Serta tetap mematuhi protokol kesehatan”. sebutnya.

!-- Composite Start -->

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait