Sat Narkoba Pagaralam Ungkap Sindikat Bandar Narkoba

SWARNANEWS.CO.ID, PAGARALAM | Pengungkapan peredaran Narkotika semakin gencar dilakukan Satuan Reserse Narkotika Polres Pagaralam, tak tangung-tangung tiga tersangka berhasil diringkus beserta barang bukti narkotika Sabu-sabu dan jenis Ganja.

Dalam rilisnya kepada media, Kapolres Pagaralam AKBP Dolly Gumara SIK MH melalui Kasatres Narkoba, Iptu Faizal Kamil, dari data yang diperoleh Swarnanews.co.id, bahwa sebelumnya Polisi berhasil meringkus pada 27 Februari lalu Fengky Mustika (26) warga Belakang Obak, Kelurahan Beringin Jaya, Kecamatan Pagaralam Utara.

Dengan barang bukti lima paket ganja dengan berat bruto 65 gram,” ujar kasat seraya mengatakan jika barang bukti ganja dibeli dari seorang bandar di Kabupaten Empat Lawang.

Mengiring satu nama tersangka lain yaitu Jokro (31) warga Gunung Agung, Kecamatan Dempo Utara dan diketahui keberadaanya hingga menyeret rekannya Virgo (26) warga Prumnas Griya Bangun Sejahtera, Talang Sawah, Kecamatan Pagaralam Utara.

Kemudian berbekal Informasi tersebut dilakukan  penggerebekan pada Senin malam (1/3) sekira pukul 21.00 WIB dikediaman Jokro.

“Tersangka tak bekutik saat kita ringkus dikediamannya. Setelah dilakukan introgasi dan peggeledahan anggota menemukan barang bukti sabu dengan berat bruto 1,27 gram dalam bentuk kemasan 5 paket,” ujar Iptu Faizal Kamil.

Dari nyanyian tersangka Jokro, jika barang bukti sabu tersebut dibelinya melalui perantara atau kurir. “Perantaranya bernama Virgo. Kita langsung meringkus tersangka ini dikediamannya di Talang Sawah kurang dari satu jam.’unggkapnya.

Kini ketiga tersangka telah mendekam di tahanan Polres pagaralam, untuk dproses lebih lanjut dan untuk mempertanggung jawabkan perbuatanya.

Teks : Septiansyah
Editor : Sarono PS

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait