Satgas TMMD 0418 Bersama Warga Medikal Check Up

SWARNANEWS.CO.ID, PALEMBANG – Guna melindungi Satgas dan warga sekitar kampung Jawi, pada giat hari ini laksanakan kegiatan medical check up.

Di tengah pengerjaan pembangunan fisik TMMD ke 110 di kampung Jawi, dimana terdapat sebelas target sasaran pembangunan. Tentu kesehatan personil satgas dan warga harus juga di perhatikan.

Pasalnya, pada sebelas target sasaran pembangunan fisik di kampung Jawi kelurahan sungai selincah kecamatan Kalidoni ini, bukan lah pekerjaan yang di katakan ringan.

Sebab pada tahun ini giat TMMD adalah pekerjaan pembangunan berupa infrastruktur pendukung aktivitas masyarakat, yang tentu akan menguras tenaga Satgas TMMD dan warga yang terjun aktif pada pengerjaan.

Terlepas itu, medical check up ini juga di lakukan guna melindungi Satgas TMMD dan warga dari serangan penyakit, apalagi seperti saat ini virus covid-19 sangat rentan disaat daya tahan tubuh sedang rendah.

” Memang benar pengerjaan pembangunan fisik terus kita genjot bersama warga, tentu hal ini akan sangat menguras tenaga Satgas TMMD ataupun warga sekitar, oleh sebab itu pada hari ini kita laksanakan medikal check up guna upaya melindungi Satgas TMMD dan warga dari serangan penyakit”. Kata Dansatgas TMMD Dandim 0418 Kolonel Infanteri Heny Setyono, Kamis (11/3).

!-- Composite Start -->

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait