Satgas TMMD 0418 Lakukan Pengecatan Pos Kamling

SWARNANEWS.CO.ID, PALEMBANG – Setelah selesai dengan pemasangan keramik pada target sasaran pembangunan fisik berupa pembuatan pos kamling,

Hari ini satgas TMMD bersama warga sekitar lanjuti pengerjaan nya, terpantau di lokasi hari ini mulai lakukan pengecetan dinding dari pos kamling tersebut.

Dengan bekerja secara gotong royong, kegiatan TMMD di kampung Jawi kelurahan sungai selincah pada target sasaran pembangunan fisik berupa pembuatanpos kamling terpantau mengalami progres pengerjaan yang begitu signifikan.

Tampak pembuatan pos kamling ini terlihat begitu istimewa, pasalnya lantai pada pos kamling ini juga di pasangkan keramik.

Seperti di katakan DANSSK satgas TMMD kapten Infanteri Winarto, masyakarat kampung Jawi akan dapat menggunakan pos kamling tersebut.

” Alhamdulillah pengerjaan pembuatan pos kamling ini tak lama lagi akan rampung, harap kami setelah rampung pembuatan pos kamling ini dapat di manfaatkan masyarakat dan juga memotivasi untuk membuat jadwal jaga malam bergilir setiap warga”ujarnya.

!-- Composite Start -->

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait