Satgas TMMD Gelar Apel Pagi

SWARNANEWS.CO.ID, PALEMBANG – Akhir pekan pada giat TMMD-110 di kampung Jawi, tetap semangat laksanakan tugas. Seperti yang terlihat pada apel pagi Satgas TMMD di kampung Jawi kelurahan sungai selincah kecamatan Kalidoni dipimpin langsung oleh kapten Infanteri Supriyanto.

Sebagai personil militer, kegiatan apel pagi sudah menjadi rutinitas dari TNI. Bahkan di hari Minggu Satgas TMMD terlihat tetap begitu semangat melakukan apel pagi.
Terlepas itu, tujuan apel pagi sendiri dilakukan satgas TMMD, adalah guna lakukan doa bersama sebelum melanjutkan kegiatan pembangunan baik fisik ataupun non fisik.

Tak sampai disitu, menurut kapten Infanteri Supriyanto giat apel pagi merupakan cerminan dari kedisiplinan dan kesigapan dari pasukan TNI. Tak hanya itu masih dikatakannya apel pagi juga guna penyampaian intruksi apa saja yang menjadi tugas kegiatan pada hari ini.

” Apel pagi ini kita lakukan guna mencerminkan pasukan TNI yang selalu siap, serta juga guna pembagian kerja atau tugas yang akan di kerjakan pada hari ini” terangnya, Minggu (7/3).

Seusai laksanakan doa bersama, satgas TMMD yang telah terima arahan, langsung terjun kelokasi guna melanjutkan pengerjaan pembangunan di kampung Jawi.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait