Satgas TMMD Kebut Pembangunan Rumah Sopiah

SWARNANEWS.CO.ID, PALEMBANG – Hari ke enam kegiatan TMMD ke 110 TA 2021 Kodim 0418 Palembang masih berlanjut. Meski hari libur, namun pembangunan infrastruktur di Jalan Taqwa Lorong Sungai Jawi RT 26 RW 07 Kelurahan Sungai Selincah Kecamatan Kalidoni Palembang terus dikerjakan.

Salah satu sasaran fisik yang dikerjakan dalam TMMD ini adalah bedah rumah masyarakat sebanyak dua unit yakni rumah Kalena dan Sopiah. Untuk pembangunan rumah Sopiah saat ini sudah tahap pembangunan dinding dengan batu bata.

Satgas TMMD yang dibantu warga terus kebut pembangunan rumah Sopiah agar cepat di tinggali Sopiah bersama keluarganya. Diketahui, sebelum di rehab rumah Sopiah tidak layak huni, dengan menjadi sasaran fisik TMMD ke 110 Tahun 2021 ini diharapkan Sopiah mendapatkan tempat tinggal yang nyaman dan bersih.

” Kami menargetkan pengerjaan rumah ibu Sopiah selesai sebelum waktunya agar ibu Sopiah bisa cepat menempati rumah barunya. Untuk saat ini pengerjaan pembangunan rumah ini baru 30 persen tapi kami kebut pembangunan ini,” kata Dansatgas TMMD Kodim 0418 Palembang Kol Inf Heny Setyono,. Minggu (7/3).

!-- Composite Start -->

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait