Satlantas Polres Pagaralam Tindak Tegas 28 Pelanggar Prokes

SWARNANEWS.CO.ID, PAGARALAM | Walaupun ditengah merebaknya pandemi Covid-19 terutama kasus positif Covid-19 di Pagaralam semakin hari mengalami peningkatan, tetap saja masih banyak warga yang melanggar prokol kesehehatan (Prokes). Untuk itu membuat Satlantas Polres Pagaralam melakukan giat operasi rutin dibeberapa tempat.

Saat sedang melakukan operasi Satlantas Polres Pagaralam menemukan sebanyak 28 pengendara roda dua yang terjaring melanggar Prokes, kemudian diberikan sanksi sosial berupa push up. Rata- rata pelanggar yang tidak menggunakan masker.

Kapolres Pagaralam AKBP Dolly Gumara SIk MH melalui Kasatlantas Polres Pagaralam AKP Ferry Feryanto mengatakan, dengan adanya perintah Kapolres tentang operasi rutin dimalam hari libur maka dengan ini kami Satlantas akan terus melakukan penegakkan protokol kesehatan.

“Semalam kami mendapatkan sebanyak 28 pengendara bermotor yang melanggar protokol kesehatan dan langsung kami tindak tegas dengan cara memberi hukuman push up,”Ucap Kasatlantas Polres Pagaralam AKP Ferry Feryanto.

Selain itu juga, lanjut Ferry, kami menindak tegas bagi masyarakat yang melanggar kelengkapan berkendara.

“Mulai dari tidak menggunakan helm, tidak memakai spion serta memakai knalpot racing,” cetusnya.

Kegiatan ini akan terus dilakukan guna untuk mempertegas kepada masyarakat Kota Pagaralam agar mentaati peraturan saat berkendara serta melakukan Protokol Kesehatan saat beraktivitas diluar rumah.

“Mari bekerjasama untuk dapat melakukan khamtibmas yang kondusif dan bersama-sama memutus mata rantaj penyebaran Covid-19 ini, dengan melakukan 3 M mencuci tangan, menjaga jarak serta memakai masker,”pungkasnya.

Teka : Reri Alfian
Editor : Sarono PS

!-- Composite Start -->

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait