Sedang Asik Bermain Seolah-olah Berkelahi, Remaja Panta Dewa Meregang Nyawa

SWARNANEWS.CO.ID, PALI | Saat sedang asik bermain seolah-olah berkelahi di dekat pondok dua remaja asal Desa Panta Dewa Kecamatan Talang Ubi Kabupaten PALI justru terjadi hal yang tak terduga.

Menurut informasi yang di dapat, pasalnya saat asik berkumpul disebuah pondok itu, tiba-tiba datang seseorang yang diduga tengah mabuk langsung menusuk Victaria (19) salah satu remaja itu menggunakan senjata tajam hingga bersimbah darah dan akhirnya meninggal dunia saat dilarikan ke Puskesmas Babat Kecamatan Penukal pada Senin (5/4/21) tengah malam.

Tentu saja atas kejadian itu, warga sekitar ramai mendatangi lokasi kejadian dan langsung melapor ke kepolisian serta berusaha menolong korban dengan membawanya ke puskesmas terdekat.

“Kejadiannya kurang tahu pasti, karena kami mendapat kabar korban sudah berada di Puskesmas. Kabar itu kami terima sekitar pukul 12 malam lewat,” ujar Wandra, Kepala Desa Panta Dewa, Selasa (6/5/21).

Ditambahkan Kades bahwa saat ini korban sudah dimakamkan pihak keluarga dan Polisi dari Polsek Talang Ubi telah melakukan olah TKP.

“Korban merupakan warga Dusun 4, kejadian di Dusun 2. Info yang kami dapat, hanya gara-gara bercanda, tapi untuk lebih jelasnya silahkan hubungi pihak kepolisian,” tukasnya.

Sementara itu, Kanit Reskrim Polsek Talang Ubi Ipda Bambang SH mengaku bahwa saat ini pihaknya tengah melakukan pengejaran terhadap pelaku.

“Diduga pelaku mabuk saat melakukan aksinya ketika korban tengah bercanda dengan temannya. Pelaku telah kita ketahui identitasnya dan saat ini tengah kami kejar yang mudah-mudahan dalam waktu dekat ini pelaku bisa kita amankan,” tandas Kanit Reskrim Polsek Talang Ubi.

Teks: Sangkut
Editor: Sarono PS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *