Sekda Ogan Ilir Apresiasi dan Mendukung Kiprah  UMKM Rakyat Indonesia Kabupaten Ogan Ilir

 

SWARNANEWS.CO.ID. INDRALAYA OGAN ILIR  Sebagai langkah untuk terus membina dan memajukan UMKM, Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar SH, diwakili Sekda Ogan Ilir H. Muhsin Abdullah ST., MM., MT didampingi Staf Ahli Bupati dan Kepala Perangkat Daerah  menerima audiensi dan silaturahmi DPD UMKM Rakyat Indonesia Kabupaten  Ogan Ilir di Ruang Rapat Sekda Ogan Ilir, Selasa (6/2/2024).

Rapat ini diawali dengan  penyampaian tujuan  audiensi oleh ketua DPD UMKM Rakyat Indonesia Kab. Ogan Ilir  Dewi Badriah  yang mengatakan hadirnya kami dari UMKM Rakyat Indonesia Kabupaten  Ogan Ilir ini bukan berarti untuk bersaing. Tetapi hanya perpanjangan tangan dari pemerintah kepada masyarakat dan dari masyarakat kepada pemerintah.

“Tujuan pengurus UMKM  Rakyat Indonesia Kabupaten Ogan Ilir dengan adanya audensi hari ini supaya Pemerintah Kabupaten Ogan Ilir dapat  mensupport dan lebih memperhatikan kami dalam bergerak dan merangkul masyarakat khususnya pelaku nyata UMKM,” ujarnya.

“Kami selalu siap bersinergi dan insyaallah akan menjadi mitra pemerintah terbaik di dalam penyambutan program ke depan,”  jelasnya.

Sementara itu Sekda Ogan Ilir H. Muhsin Abdullah  mengucapkan terima kasih serta menyambut  baik atas kehadirannya pada hari ini karena telah mau beraudiensi bersama Pemerintah Kabupaten. Ogan Ilir.

“Tentunya Pemerintah Kabupaten  Ogan Ilir siap bekerjasama dan bersinergi dengan pelaku usaha UMKM Rakyat Indonesia Kabupaten Ogan Ilir dengan mengajukan berkas secara tertulis dan menggelar MoU dengan Pemkab Ogan Ilir sesuai dengan Program Bupati  Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar,” ujarnya

“Secara administrasi haruslah dibuat secara tertulis supaya nanti bisa diarahkan kepada dinas terkait seperti Disperindagkop dan UKM yang bisa membantu dalam permodalan dan dinas lainnya sesuai dengan program UMKM,”  jelasnya secara rinci.

Teks/Foto: Rel

Editor: Sarono P Sasmito

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

28 komentar