Seluruh Pegawai Dinkominfo Input Sensus Online

SWARNANEWS.CO.ID, SEKAYU | Sensus penduduk online telah dilaksanakan 15 Februari 2020 hingga 31 Maret 2020. Pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin sejak awal telah terlibat aktif dalam sensus online ini. Bahkan aktif bersosialisasi agar seluruh masyarakat Musi Banyuasin mencatatkan diri. Khusus  OPD Pemkab Muba dalm hal ini Dinas Kominfo untuk pun melakukan sensus penduduk online.

Terpantau usai melaksanakan rutinitas apel pagi, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Dinkominfo) Kabupaten Musi Banyuasin, Herryandi Sinulingga AP bersama jajaran staf melakukan foto dan syuting video dengan memegang kertas bukti sudah melakukan update online Sensus Penduduk 2020. Acara yang digelar di halaman kantor Dinkominfo, Selasa (3/3/2020) ini menarik peehatian warga.

Foto dan syuting video yang berlangsung sekitar 30 menit dilakukan dalam rangka pernyataan bahwa Kepala Dinas Kominfo beserta staf secara nyata mendukung penuh program Badan Pusat Statistik (BPS) dengan melakukan update sensus penduduk tahun 2020 secara online.

“Kegiatan ini kami lakukan wujud dukungan penuh Dinas Kominfo terhadap Sensus Penduduk 2020 secara online, dan telah secara nyata  Dinas Kominfo baik seluruh Pejabat struktural, ASN berserta Tenaga Kontrak jumlah personil sebanyak 102 orang yang bekerja di Dinkominfo Muba telah menginput data secara online,”ujar Kadinkominfo.

Herryandi Sinulinggga  berharap yang telah dilakukan pihaknya juga dilakukan  OPD lainnya yang ada di Pemkab Muba.

“Kita sepakat semua OPD di Muba  turut serta membantu tim BPS, secara online melakukan sensus penduduk baik seluruh ASN maupun Tenaga Kontrak,” kata dia. (*)

 

Teks: rilis
Editor: maya

Posting Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *