Semarak HPN, Service Motor Diskon 50 persen

SWARNANEWS.CO.ID, PALEMBANG | Antusias peserta mengikuti lomba gaple dan masak nasi goreng dalam rangka menyemarakkan Hari Pers Nasional (HPN) dan HUT Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) ke 74.

Kegiatan berlangsung di Halaman Kantor PWI Sumsel, Senin (10/2/2020), sekaligus lounching diskon 50 persen service dan 5 persen sparepart dari dealer resmi sepeda motor Honda CV Lestari Motorindo untuk anggota PWI dan masyarakat umum.

“Untuk lomba gaple di ikuti 40 peserta, sedangkan lomba masak nasi goreng ada 12 orang peserta yang merupakan para wartawan/wartawati anggota PWI di Kota Palembang,” ujar Ketua PWI Sumsel, Firdaus Komar diwakili Wakil Ketua Anwar Rasuan.

Kemudian, dirinya memberikan apresiasi kepada segenap wartawan dan wartawati yang dengan antusias mengikuti kegiatan guna menyemarakkan HPN 2020.

“Kegiatan ini kita laksanakan berkat inisiatif dari adek- adek wartawan milenial untuk merayakan hari Pers Nasional. Dengan kegiatan positif yang bisa menumbuh tali silahturahmi bagi wartawan di Palembang,” ucapnya

Sementara, Kepala Cabang CV Lestari Palembang, Muhammad Usman, mengatakan bahwa CV Lestari bisa berpartisipasi untuk meriahkan Hari Pers Nasional yang sedang berlangsung.

“Untuk hari ini khusus bagi wartawan di berikan diskon. Dimana tim service dari CV. Lestari Motorindo melakukan service dengan diskon 50 persen,” tuturnya

Koordinator acara Firwanto M Isa menambahkan, bahwa untuk hadiah, panitia telah menyediakan tropi, sembako beras dan lainnya.

Teks : Iwan
Editor : Asih

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *