Sertijab Kasi Pidus, Ini Permintaan Kajari Lahat Kepada Kasi Pidsus Baru

SWARNANEWS.CO.ID, LAHAT | Kejaksaan Negeri Lahat kembali melakukan penyegaran ditubuh Kepala Seksi, kali ini giliran Kasi Pidana Khusus (Kasi Pidsus) yang dilakukan penyegaran, serah terima jabatan ini dilaksanakan di aula Kejari Lahat, Senin (20/09).

Adapun orang yang menduduki Kasi Pidsus Kejari Lahat ini ialah Raden Timur Ibnu Rudianto, SH mengantikan Anjasra Karya, SH sedangkan Kasi Pidsus yang lama menduduki jabatan baru sebagai Kasi Intelijen di Kejari Prabumulih.

Pada kesempatan ini, Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Lahat Fitrah,SH.,MH mengucapkan terima kasih kepada Kasi Pidsus yang lama yakni Anjasra Karya,SH yang telah berdikasi kepada Kejari Lahat, dimana tindak tanduk Kasi Pidsus yang lama ini sangat bagus dan baik.

Ia juga menyampaikan selamat, dimana Anjas panggilan akrab Anjasra Karya,SH telah menduduki posisi Kasi Intelijen di Kejari Prabumulih. Semoga disana Anjas bekerja dan memberikan yang terbaik untuk instisusi Kejaksaan Negeri.

Tak lupa, Fithrah juga mengucapkan selamat kepada Raden Timur Ibnu Rudianto yang hari ini menerima Sertijab sebagai Kasi Pidsus Kejari Lahat yang baru.

Ia menegaskan kepada Kasi Pidsus yang baru untuk dapat menuntaskan perkara yang sedang ditangani. Kajari meminta untuk segera melakukan konsilidasi kepada seluruh jajaran Kejaksaaan Lahat.
Kajari Lahat menyampaikan, konsilidasi dan koordinasi antar jajaran Kajari Lahat sangat diperlukan. Terlebih lagi untuk penanganan suatu perkara.

“Bekerjalah dengan seluruh tim, karena kita tidak akan bisa bekerja sendirian,” tegas Kajari Lahat.

Teks: Jumra
Editor: Sarono PS

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait