Si Jago Merah ‘Ngamuk’ 3 Rumah Terbakar

SWARNANEWS.CO.ID,PAGARALAM – Aparat gabungan TNI Polri, petugas Pemadam Kebakaran dan masyarakat bergotong royong memadamkan kobaran si jago merah di kawasan padat penduduk di salah satu Kelurahan di Kota Pagaralam.

Dua mobil pemadam kebakaran di turunkan petugas untuk meredakan amukan si jago merah, setelah beberapa hari yang lalu permukiman padat penduduk juga di terpa bencana yang sama yakni kebakaran.

Belum diketahui sumber yang pasti mengenai asal api, karena saat terjadi bencana pemilik rumah sedang tidak berada di tempat, tutur Ketua Rt setempat Wedi Arsya, Senin (11/1/2020).

Kebakaran, lanjut Wedi, yang terjadi di RT 20 Kelurahan Besemah Serasan, Kecamatan Pagaralam Selatan ini berada di gang sempit dan tebing yang cukup curam sehingga mobil pemadam kebakaran tidak di bisa sampai di titik persis kobaran api.

Wedi juga membenarkan telah terjadi kebakaran di rumah saudara Darsono dan menghanguskan 3 unit rumah sekaligus.

“Kejadian kebakaran yang terjadi hari ini, Senin 11 Januari 2021 tepat jam 11 siang tadi berhasil dijinakan oleh petugas gabungan dan masyarakat secara bergotong royong, api baru dapat di padamkan sekitar satu jam,”pungkasnya.

Teks: Reri
Editor: Sarono PS

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait