Sidak Beberapa Proyek, Alpian Maskoni : 30 M Pembangunan Dibiayai Oleh Provinsi

SWARNANEWS.CO.ID, PAGARALAM | Walikota Pagaralam Alpian Maskoni melakukan monitoring di sejumlah pengerjaan proyek infrastruktur jalan maupun irigasi yang ada di Kecamatan Dempo Utara baik itu yang bersumber dari APBN maupun yang berasal dari APBD Provinsi dan APBD Daerah.

Walikota Pagaralam, Alpian Maskoni mengatakan, karena kita ketahui bersama bahwa pembangunan infrastruktur di Pagaralam merupakan prioritas pembangunan di Kota Pagaralam.

Alpian berpesan, agar pembangunan ini dapat dijaga dengan baik oleh masyarakat, karena harus diketahui juga, bahwa tahun ini Kota Pagaralam banyak terbantu oleh bantuan provinsi melalui Gubernur Sumatera Selatan.

Sedikitnya, lanjut Alpian, lebih dari 30 Milyar pemabangunan Kota Pagaralam dibiayai oleh provinsi, baik itu peningkatan infrasruktur seperti jalan dan juga saluran irigasi.

“Kita terus berupaya melakukan pemahaman terhadap Provinsi serta pengajuan apa yang Pagaralam sendiri butuhkan. Dan inilah hasil bahwa kita bisa meyakinkan ke Provinsi, terlebih prioritasnya kepada Pertanian dan Pariwisata. Mulai dari irigasi, bibit dan stek kopi,”tukas Alpian.

Sementara Kadis PUPR Kota Pagaralam, Abdul Parliansyah menambahkan, bahwa peninjauan sejumlah pengerjaan proyek ini merupakan lanjutan dari monitoring yang sebelumnya dilakukan Walikota Pagaralam.

“Tujuanya adalah untuk memastikan bahwa pekerjaan tersebut sudah benar-benar selesai dikerjakan dan tidak ada permasalahan dilapanagan dalam pengerjaanya karena tenggat waktu sudah habis,”pungkasnya.

Teks : Reri Alfian
Editor : Sarono PS

!-- Composite Start -->

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait