Sidak Ke PU Bina Marga, Ini yang Dilakukan Cik Ujang

SWARNANEWS.CO.ID, LAHAT | Dalam rangka meningkatkan kinerja Pegawai Aparatur Sipil Negara (ASN) di ruang lingkup Pemerintah Kabupaten Lahat, Bupati Lahat Cik Ujang,SH laksanakan Inpeksi Mendadak (Sidak) di Kantor Dinas PU Bina Marga Lahat, Sabtu (26/03).

Dalam sidak tersebut Bupati Lahat Cik Ujang, langsung memimpin rapat bersama seluruh staf pegawai Dinas PU Bina Marga.

Pada awak media, Cik Ujang mengatakan, Sidak ke dinas hari ini dimaksudkan untuk melihat secara langsung kinerja para pegawai yang ada di dinas dinas terkait.

“Saya sangat mengapresiasi Kinerja seluruh aparatur dinas PU Bina marga yang dinilai cukup disiplin,” ujar Cik Ujang.

Selain itu juga Cik Ujang berharap kepada seluruh pejabat struktural di Dinas PU Bina Marga agar selalu meningkatkan kinerja untuk mencapai Visi Misi Kabupaten Lahat.

“Kabupaten Lahat membutuhkan aparatur yang berdisiplin tinggi, mengedepankan etos kerja dan profesional dalam melaksanakan pekerjaan dibidangnya masing masing serta loyalitas terhadap atasan, 2 tahun sudah kepemimpinan Saya, dan tahun ketiga ini kita akan menambah kecepatan utk mencapai tujuan, Bantu saya untuk membangun Lahat agar lebih maju dan lebih baik lagi, tumbuhkan semangat kerja yang tinggi dan bertanggung jawab serta selalu kompak, Apabila ada pro dan kontra itu hal yang wajar, dan kita tetap akan bekerja bersama sama dalam membangun daerah kelahiran Kabupaten Lahat Bercahaya,” tegasnya.

Terpisah Mirza Azhari,MT selaku Kepala Dinas PU Bina Marga beserta seluruh pejabat struktural dan staf berkomitmen teguh dalam membantu kinerja Bupati Lahat menuju Lahat Bercahaya.

“Sebagai bentuk sinergi kita akan bekerja dengan baik dan profesional serta loyal kepada pimpinan, dan memang sudah sepatutnya bersikap loyal kepada pimpinan,” bebernya.

Teks: Jumra
Editor : Sarono PS

!-- Composite Start -->

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait