Skill Bermain Voli, Cinderamata Dandim Palembang

SWARNANEWS.CO.ID, PALEMBANG – Pertandingan sengit dengan sportifitas tinggi dari kedua tim pada pertandingan bola voli yang di adakan pada giat TMMD -110 Kodim 0418 Palembag, di kampung Jawi kelurahan sungai selincah kecamatan Kalidoni.

Terlihat pertandingan yang di adakan pada sore akhir pekan di Minggu kedua TMMD di kampung Jawi, menjadi hiburan bagi warga kampung Jawi.

Pasalnya, pertandingan tersebut terjadi begitu sengit dimana kedua tim yang bertanding saling adu skill dalam bermain bola voli.

Meski demikian, pertandingan tersebut merupakan bentuk ikatan keluarga dan jalinan silaturahmi antara Satgas TMMD dan warga kampung Jawi.

Kembali ke pertandingan yang di menangkan oleh tim dari warga kampung Jawi rt07, alhasil seusai pertandingan menerima cinderamata dari Satgas TMMD.

Pendi, kapten dari tim voli yang memenangkan pertandingan, mengucapkan begitu senang atas inisiatif satgas TMMD mengadakan pertandingan bola voli di kampung nya.

” Saya senang sekali dan berterima kasih terhadap satgas TMMD, atas inisiatif untuk mengadakan kegiatan pertandingan bola voli, tentu ini sebagai bentuk silaturahmi dan kekeluargaan, dan tak hanya itu ini juga menjadi hiburan di akhir pekan bagi warga kampung Jawi,” ujarnya. Selasa (16/32021).

!-- Composite Start -->

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait