SMSI Banyuasin Audiensi dengan Bupati Askolani

SWARNANEWS.CO.ID, BANYUASIN | Jajaran pengurus dan anggota Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kabupaten Banyuasin, menggelar audiensi bersama Bupati Banyuasin H Askolani, SH, MH, Selasa (22/09/2020).

Dalam rangka menjalin silaturahmi, Ketua Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kabupaten Banyuasin Sumantri memperkenalkan keberadaan SMSI sebagai wadah serikat pemilik dan pengurus media siber yang terdaftar resmi di Dewan Pers.

Sumantri berharap pemerintah dapat bersinergi dengan media dalam menjalin kerjasama secara profesional menyampaikan pemberitaan pembangunan yang berimbang.

Bupati Banyuasin, H Askolani,SH.MH menerima kunjungan pengurus dan anggota SMSI dengan didampingi Kadis Kominfo Amminudin,S.Pd,M.Pd.

Orang nomor satu di Bumi Sedulang Setudung ini menyambut baik kunjungan para pengurus dan anggota SMSI Banyuasin.

Askolani menyampaikan poin penting kerjasama pemerintah bersama media salah satunya dalam mewujudkan visi misi pembangunan yang dijalankan pemerintah.

“Salah satu visi misi, kita ingin berdampingan dengan semua pihak, termasuk media siber,” ujar Askolani.

Menurutnya, pemerintah daerah sangat membutuhkan pemberitaan yang berimbang dan bisa mencerdaskan masyarakat.

“Termasuk saran, pendapat dan kritik. Supaya jalan pemerintahan ini baik. Tetapi kritik yang membangun, jangan asbun (asal bunyi). Kita ingin pemberitaan yang mencerdaskan masyarakat,” tegas Askolani.

Keberadaan media siber sendiri kini dinilai lebih efektif dan efisien dalam peranannya menyampaikan informasi yang dibutuhkan pemerintah dan juga masyarakat.

Audiensi SMSI Kabupaten bersama Bupati Askolani dilaksanakan di ruang kerja Bupati Banyuasin dengan mengedepankan protokol kesehatan dengan melakukan jaga jarak dan mengenakan masker.

Perwakilan pengurus dan anggota SMSI yang hadir yakni wakil Ketua Ulpayusmadi, Bendahara Evi Farlina, Sekretaris Martin dan pengurus lainnya. (*)

Teks : Nasir
Editor : Maya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *