Sopir Travel Tewas Ditembak 4 OTD

Swarnanews.co.id |Sopir travel tewas setelah dihujani tembakan oleh empat pelaku tak dikenal. Korbannya Husni Thamrin (40) warga Desa Kota Tanah, Kecamatan Semendawai, Suku III, Kabupaten OKU Timur.
Atas kejadian itu korban tewas dengan luka tembak di bagian pipi sebelah kanan, kepala sebelah kanan, lengan kanan, dan  pinggang sebelah kanan

Informasi yang dihimpun, kejadiannya Kamis (21/9) sekitar pukul 19.00 WIB. Lokasinya di jalan tanggul /jalur irigasi Dusun I Desa Tugumulyo Lempuing OKI. Saat itu korban dibuntuti empat pelaku menaiki dua sepeda motor. Tiba di lokasi kejadian, pelaku lalu menyalip dan menghentikan mobil korban dengan cara menghentikan sepeda motor di tengah jalan kemudian.

Pelaku kemudian  mengelilingi mobil korban setelah itu langsung menembak ke arah korban sebanyak enam kali. Usai menembak korban pelaku langsung melarikan diri.

Tiga penumpang travel yang berada di dalam mobil langsung histeris dan berteriak minta tolong. Selanjutnya, bersama warga langsung melarikan  korban ke rumah  sakit sembari menghubungi pihak kepolisian.

Aparat Polsek Lempuing yang mendapat laporan langsung melakukan olah TKP dan menggali keterangan saksi. Mobil kijang LGX milik korban
dan dua buah proyektil langsung diamankan aparat. Korban sempat dilarikan ke klinik setempat dan dirujuk ke rumah sakit, namun luka yang cukup parah korban tewas.

Kapolres OKI AKBP Ade Harianto melalui Kasat Reskrim AKP Haris Munandar membenarkan kejadian tersebut. Untuk motif dalam penyelidikan, apakah korban dirampok atau dendam.
Lantaran tidak ada barang milik korban yang diambil.

“Untuk korban lain tidak ada, hanya sopir travel tersebut yang ditembak oleh pelaku,” bebernya.
Pihaknya juga telah melakukan olah TKP dan menggali keterangan saksi. Saat ini tim gabungan dari Polsek Lempuing dan unit Pidum Satreskrim Polres OKI masih melakukan penyelidikan.

Editor: Sarono P Sasmito

Sumber Beritamusi.com

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait