Sukses Gelar Rangkaian Pilkada KPU Mura Gelar Tasyakuran dan Doa Bersama

SWARNANEWS.CO.ID, MUSI RAWAS | Pasca terlaksananya berbagai tahapan Pilkada Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Musi Rawas (Mura) menggelar tasyakuran dan doa bersama serta menyantuni anak panti asuhan, Minggu, 27/02/2021.

Perhelatan kegiatan bernuansa religius dan aksi bakti sosial ini dilaksanakan di halaman sekretariat KPU Musi Rawas di Jalan Trans Sumatera Lahat-Lubuklinggau, Pasar Muara Beliti, Muara Beliti, Kabupaten Musi Rawas, Provinsi Sumatera Selatan.

Ketua KPU Kabupaten Musi Rawas, Anasta Tias saat menyampaikan sambutan dalam acara tasyakuran dan doa bersama, Minggu, 27/02/2021.

Hadir dalam kegiatan ini Ketua KPU Mura, Komisioner KPU Musi Rawas, Sekretaris KPU Mura dan jajaran staf sekretariat KPU Mura, Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Musi Rawas, unsur Dandim 0406 MLM, unsur Kapolres Musi Rawas, Pemkab Musi Rawas diwakili oleh Sekretaris DPRD Amir Hamzah, unsur Partai Politik, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, insan pers yang tergabung dalam Forum Wartawan Peduli Musi Rawas (Forwali Mura), Ketua PWI Kabupaten Musi Rawas Jhuan Silitonga serta insan pers lainnya.

Ketua KPU Kabupaten Musi Rawas Anasta Tias dalam kesempatan tersebut mengucapkan terima kasih kepada pihak-pihak yang telah menjalin sinergitas dengan KPU Mura. Tanpa adanya dukungan dari pihak terkait tidak akan mungkin pelaksanaan Pilkada di Kabupaten Musi Rawas dapat berjalan dengan sukses.

”Kegiatan ini sebagai wujud syukur atas selesainya rangkaian tahapan yang dilakukan KPU Mura dengan baik, oleh sebab itu KPU Musi Rawas dan Forum Komunikasi Wartawan Peduli Musi Rawas melaksanakan kegiatan doa dan tasyakuran bersama. Diharapkan dengan ucapan syukur tersebut diharapkan ada nikmat yang akan dilipatgandakan oleh Allah SWT ” ujar Anas Tasias.

KH Imam Asfali, saat menyampaikan tausiyah sekaligus memimpin zikir dan doa bersama di sekretariat KPU Mura, Minggu, 27/02/2021.

Dalam kegiatan tersebut juga diadakan acara tahlilan untuk mendoakan ketua KPU provinsi sumatera selatan yaitu Dra.H Kelly Mariana yang wafat pada beberapa waktu lalu.

”Atas nama KPU Mura saya ucapkan terima kasih kepada Kapolres Musi Rawas, Dandim 0406 MLM, mewakili Pemda bapak Amir Hamzah, sahabat-sahabat senior kami, teman-teman insan pers yang telah memberitakan informasi yang berimbang sehingga menciptakan suasana yang kondusif ” jelas Anas.

Kemudian Anas juga mengapresiasi pengurus parpol yang sudah giat dan semangat dalam rangka mengawal pesta demokrasi yang telah berjalan di Kabupaten Musi Rawas.

Atas karya bakti tersebut kemudian dilanjutkan penyerahan plakat ucapan terima kasih kepada pihak Dandim 0406 MLM, pihak Dinas Kesehatan Kabupaten Musi Rawas, pihak Kapolres Mura, pihak BIN dan Forum Komunikasi Wartawan Peduli Musi Rawas. Acara kemudian dilanjutkan dengan tausiyah, zikir dan doa bersama oleh KH Imam Asfali.

Teks : Rehanudin Akil
Editor : Sarono PS

!-- Composite Start -->

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait