Sumsel Catat 57 Penghargaan Setahun

SWARNANEWS.CO.ID-Palembang, 27/12 /2019 – Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan selama 2019 mendapat 57 penghargaan dari berbagai bidang karena berhasil menunjukan kenerja yang baik dan berprestasi.

Gubernur Sumatera Selatan Herman Deru dalam Kaleidoskop 2019 di Palembang, Kamis mengatakan penghargaan itu terbanyak diraih bidang pemerintahan dan kesejahteraan rakyat 25, kemudian bidang ekonomi, keuangan dan pembangunan tercatat 11 penghargaan.

Selain itu penghargaan yang didapat dari bidang Administrasi dan Umum dan dari Tim Penggerak PKK dan Dekranasda.

Penghargaan bidang pemerintahan dan kesejahteraan rakyat diantaranya Nugra Jasadharma Pustaloka yakni penghargaan tertinggi pada Gubernur Sumsel dalam katagori pejabat publik yang peduli pengembangan perpustakaan dalam upaya gemar membaca.

Selain itu penghargaan Anugerah Paritrana Awar karena mendukung penuh implementasi dan tata tertib administrasi jaminan sosial keterangan kerjaan.

Sementara penghargaan bidang ekonomi, keuangan dan pembangunan diantaranya penghargaan pembangunan daerah karena pencapaian pembangunan daerah terbaik tingkat nasional.

Selain itu penghargaan Nirwasita Tentara, keberhasilan atas kepemimpinan gubernur dalam merumuskan kebijakan dan anugerah gubernur peduli pembangunan perkebunan berlanjutan.

Penerimaan penghargaan itu memang berdasarkan tolak ukur dan kreteria yang telah diraih selama ini.

Namun yang terpenting lagi penghargaan tersebut merupakan kinerja semua yang telah diraih selama ini sekaligus untuk memotivasi dimasa mendatang, tambah gubernur.

Sebelumnya Pelaksanaan Tugas Kepala Bappeda Sumsel Firmansyah melaporkan bahwa penghargaan tersebut hasil capaian yang telah dilaksanakan selama ini.

Selain penghargaan tersebut akan dijadikan tolak ukur untuk pembangunan berikutnya, tambah dia.

Teks/Editor : Antara/Asih

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait