Susun Struktur Organisasi, BMI Kota Palembang Gelar Rapat Perdana

SWARNANEWS.CO.ID, PALEMBANG – Pengembangan organisasi diperlukan langkah dan sikap yang sungguh-sungguh bagi setiap jajaran pengurus, seperti Sayap PDI Perjuangan yg bernama Banteng Muda Indonesia (BMI) kota Palembang.

Setelah mendapat rekomendasi dari Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan kota Palembang, BMI kota Palembang langsung menggelar rapat perdana di sekretariat BMI Palembang Jalan Ratna, Sabtu (12/6/2021).

Rapat perdana itu di pimpin langsung oleh Ketua BMI kota Palembang, RM Yusuf Indra Kesuma, didampingi sekretaris Muhammad Arsi, Bendahara Didi Suryadi serta pengurus BMI lainnya.

Ketua BMI kota Palembang, RM Yusuf Indra Kesuma, didampingi sekretaris Muhammad Arsi, Bendahara Didi Suryadi serta pengurus BMI

Ketua BMI kota Palembang, RM Yusuf Indra Kesuma mengatakan, tujuan dari rapat perdana hari ini adalah untuk menyusun struktur kepengurusan mulai dari tingkat Kecamatan sampai Kelurahan di kota Palembang.

“Target utama yang kami bahas dalam rapat perdana ini untuk menyusun struktur BMI di tingkat Kecamatan dan Kelurahan se kota Palembang,” katanya.

Anggota DPRD kota Palembang dua periode ini menambahkan, setelah target utama terbentuk, dirinya akan mengajak seluruh pengurus untuk berbicara mengenai program-program ke depan yang akan di laksanakan.

“Saya juga akan mengajak seluruh struktur ini kompak untuk bersama-sama membesarkan BMI Kota Palembang setidaknya dimulai dari rapat perdana hari ini,” ungkap Indra.

“Tentunya tidak ada hal lain yang saya harapkan dari rekan-rekan sekalian, selain untuk menguatkan organisasi ini, saya yakin jika kita kompak BMI akan menjadi besar di Palembang,” harapnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait