Swalayan Ramayana Tutup, Buruan Diskon Besar – Besaran

SWARNANEWS.CO.ID, PALEMBANG – Akhir bulan Desember 2020 nanti, pusat perbelanjaan dan Swalayan Ramayana berlokasi di Kompleks Ilir Barat Permai kota Palembang akan di tutup secara permanen. Penutupan itu lantaran tidak tercapainya kesepakatan perpanjangan kontrak sewa gedung.

Hal tersebut dibenarkan Asisten Manajer Ramayana, Nur Fahmi saat di wawancarai awak media, Kamis (17/12/2020). Ia mengatakan, alasan di tutup pusat perbelanjaan yang bertahan selama 20 tahun ini karena kontrak sewa gedung tidak mendapatkan titik temu. Akibatnya kontrak kerjasama tidak diperpanjang.

“Tidak ada hubungan dengan kondisi pandemi COViD-19 karena omset turun atau penjualan anjlok. Tutup operasional itu murni karena tidak ada kesepakatan sewa tempat dengan pemilik gedung sehingga tidak bisa diperpanjang,” ujarnya.

Namun, untuk karyawan atau tenaga kerjanya sendiri, Fahmi menambahkan akan ditarik ke pusat. Sedangkan tenaga lainnya seperti SPG akan dikembalikan ke brand masing-masing. Belum tahu pasti, apakah diberhentikan atau dipindahkan ke toko lain.

Lebih lanjut Fahmi mengungkapkan, kabar akan tutupnya gerai Ramayana Palembang ini mengundang antusias masyarakat untuk berbelanja. Pasalnya, warga memanfaatkan situasi ini untuk berburu promo cuci gudang dengan potongan harga hingga 75 persen.

“Sisa barang akan dikembalikan ke pusat di Jakarta atau nantinya dipindahkan ke Ramayana di daerah Baturaja yang rencana akan beroperasi lagi Maret tahun depan,” ungkapnya.

Diketahui, penutupan Gerai Ramayana yang terletak di Jalan Radial dan Jalan Letkol Iskandar Palembang, Sumatera Selatan, atau persisnya di tempat yang bersebelahan dengan Hero yang telah lama tutup ini cukup mengejutkan warga, karena dinilai salah satu tempat belanja tertua dan modern di kota dengan julukan Pempek ini.

Teks : Iwan/Asri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *