Tak Berkecil Hati Kalah Dalam Pertarungan, DHDS Beri Ucapan Selamat Pada HERO

SWARNANEWS.CO.ID, PALI| Pasangan Calon (Paslon) nomor urut satu peserta Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) Devi Harianto SH MH dan H Darmadi Suhaimi SH (DHDS) pasca mengetahui hasil Pemungutan Suara Ulang (PSU) di empat TPS tetap legowo dan penuh senyum.

Selain itu, pasangan yang berlatar sebagai pimpinan Partai Politik (Parpol) tersebut mengucapkan selamat kepada rivalnya Heri Amalindo dan Soemarjono (HERO) atas kemenagan yang mereka raih.

“Selamat kepada pasangan Heri Amalindo dan Soemarjono, dan ini adalah kemenangan rakyat, selamat memimpin kabupaten PALI, dengan niat yang sama dengan kami untuk mensejahterahkan rakyat kabupaten PALI,” ungkap Devi Harianto saat disambangi di kediamannya di Kelurahan Handayani Mulia didampingi Darmadi Suhaimi, Rabu (21/4/2021).

Selain itu, saat ditanykan soal hasil yang diperoleh pada PSU tersebut, dirinya tidak menutup kemungkinan karena paslon HERO telah mengungguli dengan mengantongi 566 suara sebelum dilakukan PSU.

“Itu jelas dia (Hero) telah mengungguli 566 suara, tetapi inilah dinamika politik, masih ada kesempatan tetapi inilah pilihan terbaik untuk masyarakat Kabupaten PALI,” bebernya.

Dirinya juga menambahkan, bahwa dirinya tetap akan berkolaborasi dengan pemerintah jika terkait kepentingan masyarakat banyak.

Selain itu, Cawabup nomor urut satu, Darmadi Suhaimi, juga mengucapkan selamat kepada pasangan HERO, dirinya yang nantinya akan berada di luar pemerintahan akan menyampaikan jika ada hal diluar jalur yang seharusnya.

“Kami cuma menambahkan dan juga mengucapkan selamat Kepada pasangan Heri Amalindo dan Soemarjono atas kemenangan yang dipilih rakyat ini. Nantinya kami yang akan berada diluar pemerintahan tentunya akan menyampaikan persoalan-persoalan, ketika pemerintahan ini kami pandang sudah melenceng dari track, dan akan menyampaikan kritik yang bersifat konstruktif,” pungkasnya.

Teks: Sangkut
Editor: Sarono PS

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait