Tawarkan Biaya Masuk Gratis, MTs Istiqomah Payaraman Tarik Minat Siswa Baru

SWARNANEWS.CO.ID, OGAN ILIR 28/03/2021 | MTs Istiqomah Kelurahan Payaraman Barat Kecamatan Payaraman Kabupaten OI, Gratiskan seluruh biaya, mulai dari pendaftaran dan biaya pendidikan lainnya.

Sebagai mana diketahui di masa pandemi sekarang ini perekonomian masyarakat pada umumnya mengalami penurunan, kedepan dunia pendidikan akan memasuki tahun ajaran baru dan dipastikan akan menambah beban orang tua untuk melanjutkan pendidikan putra dan putrinya.

H.A Izzad Daroini S.Ag. Kepala sekolah MTs Istiqoma mengatakan bahwa pihaknya menggratiskan seluruh biaya sekolah.

Menurut Dia, ini adalah salah satu bentuk meringankan beban orang tua siswa yang sering mengeluh atas biaya yang mahal pada pendiidikan.

“Tidak hanya menggratiskan biaya masuk kami juga memberikan biaya perlengkapan kepada siawa baru sebesar Rp. 150.000 untuk membantu para siswa,” Terang Kepala sekolah ini.

Kepala sekolah MTs Istiqomah juga mengungkapkan bahwa pendaftaran dibuka dua gelombang, gelombang pertama akan dibuka pada 13 April 2021 sampai dengan 30 Mei 2021 mendatang.

“Lalu kami akan membuka lagi gelombang ke dua mulai 2 Juni 2021 sampai dengan 31 Juli 2021 dan semoga apa yang kami lakukan dapat membantu masyarakat khususnya masyarakat Kecamatan Payaraman khususnya,” pungkas pak izzat panggilan anak didiknya.

Teks: Eric
Editor: Sarono PS

!-- Composite Start -->

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait