Terkait Pemberitaan, ini Klarifikasi Panitia Taekwondo Banyuasin

SWARNANEWS.CO.ID, BANYUASIN | Setelah adanya pemberitaan pada, Rabu (6/3/19) judul “Beredar Proposal Mengatasnamakan Kegiatan Bupati dan pemberitaan pada Kamis (7/3/19) dengan judul “Ternyata Mobil Membawa Proposal itu, Milik AKN Banyuasin, Pihak Panitia Taekwondo menyampaikan klarifikasi atas pemberitaan Swarnanews.co.id

Charlie selaku Ketua Panitia Kegiatan Taekwondo Banyuasin, mengatakan, sehubungan dengan beredarnya proposal di perusahaan meminta sejumlah dana, tidak benar. “Pihak Perusahaan tersebut tergabung dalam organisasi Taekwondo Banyuasin. Sebagai Penasehat, sehingga kehadiran kami ke perusahaan tersebut untuk membahas agenda kegiatan,” kata Charli ketika menghubungi media ini, Kamis (7/319), sekitar pukul 12.15 Wib.

Menurut dia, ada dua agenda penting yang dibahas di perusahaan tersebut, mengingat event ini sudah direncanakan secara matang.

“Kami membahas mekanisme kegiatan event, dimana pihak perusahaan sebagai penasihat, sehingga adanya koordinasi. Dan pihak perusahaan membuka pintu selebar lebarnya untuk menyukseskan event besar tersebut, perusahaan tidak keberatan,” ujar dia.

Kemudian, lanjurt Charli, mengenai pemberitaan mobil AKN digunakan untuk kegiatan taekwondo. Pada hari yang sama, adanya kegiatan monev AKN dan dirinya sendiri bekerja di AKN sebagai Kaprodi.

“Tidak ada unsur kesengajaan, karena waktu kemarin, saya hadir ke AKN sebagai pegawai dalam kegiatan monev. Kemudian, ada mahasiswa AKN akan magang di perusahaan tersebut, sehingga kami bersama-sama (Lima orang), langsung koordinasi terkait siswa yang akan magang dan kegiatan taekwondo,” ujar dia.

Tujuan kita, untuk membawa nama baik Kabupaten Banyuasin di bidang Olahraga dan Pendidikan.

“Kami yakin, dengan kegiatan olahraga dan pendidikan, akan membawa harum nama Kabupaten Banyuasin di kanca nasional bahkan Internasional. Mengingat Taekwondo Banyuasin akan mengikuti event besar di internasional, kami mohon dukungan seluruh masyarakat Banyuasin, agar kegiatan ini sukses,” harap dia. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait