Tersiram Air Panas Hingga Tubuh Melepuh Alif Mulai Dapat Perawatan di RSMH Palembang

SWARNANEWS.CO.ID, PALEMBANG | Kejadian yang diharapkan menjadi perhatian para orangtua, Muhamad Alip Samudra (6) warga Jalan Bukit Baru 1 RT 06 RW 06 Kelurahan Bukit Baru Kecamatan Ilir Barat 1 Palembang terkena musibah tersiram air panas saat bermain layang-layang, Minggu (9/8) pukul 15.00 WIB.

Menurut Endra Anggraini (35) kronologinya saat itu bocah itu bermain layang-layang. Mungkin karena keasyikan sehingga bocah itu lalai dan menubruk tungku air panas yang dimasak Ana tetangganya.

Bocah yang merupakan anak dari Syarian efendi tersebut kemudian dibawa ke RSMH oleh Endra Mastuti Anggraini untuk memperoleh pengobatan.

“Badannya melepuh dari arah perut hingga paha dan kaki. Yang paling parah bagian pantat hingga terkelupas semua “ujar Endra.
Saat ini Alif sangat butuh bantuan. Sebab dia tak memiliki ibu lagi karena ditinggal bercerai rangtuanya.

Untuk membantu meringankan beban Alif dan orangtuanya DKW Komando Macan Asia (KOMASA) Provinsi Sumsel menggalang dana bantuan / donasi
bagi anak tersiram air panas, dari keluarga kurang mampu.

Mohon donasi seikhlas.hati bisa dalam bentuk cash dan transfer ke rekening BCA 881-5052-192,Atas nama Koko Minaco Ketua Biro Sospol atau hubungi Ketua Biro Kesra Endra Mastuti Anggraini.

Teks/Foto: Endra Mastuti Anggraini
Editor: Sarono PS

!-- Composite Start -->

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait