The Excelton Hotel Rayakan Tahun Baru Imlek dengan D’Sincia Dinner Buffet

SWARNANEWS.CO.ID, PALEMBANG | Tahun Baru Imlek 2572, menjadi perayaan spesial. Malam pergantian tahun ini, jatuh pada Kamis, 11 Februari 2021. Memeriahkan momen istimewa ini, The Excelton Hotel Palembang mengadakan jamuan makan malam Imlek bertema “D Sincia – All You Can Eat Dinner Buffet Year of Ox”, di Perfecto Cafe, mulai pukul 18:00WIB hingga 22.00 WIB.

Alan Budiman Markom Manager Excelton Hotel Palembang menjelaskan, ‘D Sincia – All You Can Eat Dinner Buffet Year of Ox’, disajikan sedikit berbeda dari tahun sebelumnya yang menggunakan konsep Ciatok/Meja bundar. Namun tentunya semua makanan dan minuman yang disajikan tetap tidak m mengurangi pertimbangan makna keberuntungan dan kemakmuran di sepanjang tahun 2021.

Anda dapat menikmati beragam sajian seperti Bebek Peking, Mie Panjang Umur, Bistik Shanghai, Yee Sang Salad (Ubur-ubur, Sengkel, dsb), Ikan Steam Garlik, dan masih banyak lagi. Tidak hanya itu, berbagai sajian pelengkap khas hari raya Sincia lainnya. Seperti s Longan Tahu, Es Shanghai, aneka Dim Sum juga tersedia yang tersedia lebih dari 20 menu mulai dari Aneka Soup, Salad, Dessert, Pastry hingga minuman oleh para Chinese Chef dan F&B team The Excelton Hotel Palembang.

Anda tidak perlu khawatir “D Sincia – All You Can Eat Dinner Buffet Year of Ox” tentunya sudah beradaptasi dengan kebiasaan baru sesuai dengan standar protokol kesehatan atau New Normal sehingga pengunjung dapat tetap menikmati berbagai hidangan dan acara hiburan seperti live music chinese thematic serta pastinya atraksi Barongsai di Lobby yang akan semakin memeriahkan acara malam pergantian tahun baru imlek anda di tahun ini bersama keluarga.

Untuk menikmati semua sajian dan penawaran spesial ini anda cukup menyiapkan Rp. 328.000,-Nett/Pax dan melakukan reservasi di (0711) 416609 atau WA ke team kami di 081365511069 (Miss. April). Update selalu info seputar The Excelton Hotel Palembang dengan mem-folow Instagram – media sosial kami di @theexceltonhotel. (*)

Teks: rilis
Editor: maya

!-- Composite Start -->

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait