Tidak Menimbulkan Kerumunan, PUBM-TR Sumsel Memperingati Hari Bhakti PU ke-75

SWARNANEWS.CO.ID, PALEMBANG – Rangkaian ke-5 dalam rangka memperingati Hari Bhakti PU ke-75 dilakukan Dinas PUBM-TR Pemprov Sumsel dengan menanam 1000 bunga di sepanjang trotoar jalan angkatan 45, Palembang.

“Semua rangkaian lainnya telah di lakukan yang sifatnya tidak menimbulkan kerumunan seperti mengadakan pertandingan di Kantor Dinas PUBM-TR Pemprov Sumsel. Besok akan melakukan goes mulai dari halaman kantor dinas PUBM-TR Provinsi menuju Jakabaring dilangsungkan senam bersama dengan mengedepankan protokol kesehatan,” ujar Kepala Dinas PUBM-TR Pemprov Sumsel, Darma Budhy, Kamis (3/12/2020).

“Hari ini, sengaja mengajak seluruh karyawan Dinas PUPR-TR menanam bunga di sepanjang trotoar angkatan 45. Tahun ini jalan trotoar sudah mulai bagus dan nyaman, untuk itu perlu dipercantik dengan menanam bunga,” tuturnya.

“Alhamdulillah, kemarin dapat bantuan dari Dinas PU Pera -KP kota Palembang kurang lebih 1000 tanaman bunga. Kedepan, perawatan akan dilakukan Dinas Pera-KP kota Palembang,” tambahnya.

Selaku Kadis PUBM-TR Pemprov Sumsel, dirinya berpesan kepada masyarakat sesuai tema Penghijauan untuk menuju kelestarian alam dari kementerian PUPR.

“Salah satu contohnya mengajak masyarakat untuk mencintai tanaman. Bukan hanya kota nya bagus namun udaranya ikut bagus,” tuturnya.

Teks : Iwan
Editor : Asri

!-- Composite Start -->

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait