Tiga ASN Biddokkes Polda Sumsel Kembalikan Uang Rp 2 Juta Tertinggal di ATM

SWARNANEWS.CO.ID, PALEMBANG | Tiga ASN Biddokkes Polda Sumsel, Titin, Sri Zustini, dan Lestari Bagawanti, menemukan uang Rp 2 Juta di slot mesin ATM Bank BRI Jalan Abusama Palembang, Sabtu (8/05/2021).

Melihat uang tersebut, buru-buru ketiganya langsung berusaha mencari pemilik uang yang tertinggal di slot ATM BRI tersebut. Setelah berkeliling mencari si pemilik uang, ketiganya tak kunjung menemukannya. Hingga mereka
berinisiatif menelpon Bank BRI Pusat.

Atas petunjuk dari Bank BRI, uang Rp 2 juta yang ditemukan di ATM BRI Jalan Abusama tersebut, dititipkan kepada security bank di ATM BRI tersebut. Hingga ketiganya menyerahkan uang tersebut.

Pihak Bank BRI mengucapkan terima kasih dan memberikan apresiasi atas apa yang telah dilakukan ketiga ASN Biddokkes Polda Sumsel ini. Apalagi niat baik ketiganya dilakukan di Bulan Suci Ramadhan. Bulan yang penuh ampunan dan berkah. Semoga amal ibadah ketiga ASN Bid Dokkes Polda Sumsel tersebut, Allah SWT mengganjar dengan limpahan pahala. Rahmat barokah badan sehat dan panjang umur, serta lancar dalam pekerjaannya. Semoga Allah memberikan jalan uang tersebut dikembalikan ke pemiliknya. (*)

Teks: rilis
Editor: maya

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait