Tiga Kapolsek di Wilayah Muara Enim Diganti

SWARNANEWS.CO.ID, MUARA ENIM | Bertempat di lapangan upacara dipimpin Kapolres Muara Enim AKBP Aris Rusdiyanto SIK MSi, telah dilaksanakan kegiatan serah terima jabatan, pada satuan Polsek Lembak, Polsek Rambang Lubai, dan Polsek Gelumbang .

Adapun ketiga PJU Polres Muara Enim adalah, Kapolsek Gelumbang, dari pejabat lama AKP Morris Widhi Harto SIK kepada IPTU Rendy Novriady ,STK , SIK. Kapolsek Lembak AKP Sigit Widodo SH kepada AKP Apriansyah SH MSi, dan Kapolsek Rambang Lubai dari pejabat lama AKP Apriansyah SH, MSi kepada AKP Rinaldi SH MH .

Dalam sambutan pengantar tugas, Kapolres Muara Enim, AKBP Aris Rusdiyanto SIK MSi , menyebutkan bahwa serah terima jabatan merupakan bagian dari proses pembinaan dan kesiapan dalam menghadapi tantangan tugas di masa mendatang .

“Serah terima jabatan pada hari ini merupakan bagian dari proses pembinaan sumber daya manusia. Dalam rangka regenerasi organisasi di lingkungan Polri. Hingga diharapkan diperoleh pengalaman di bidang tugas yang beragam untuk menghadapi tantangan tugas di masa mendatang,” sebut Kapolres Aris Rusdiyanto SIK MSi.

Lebih lanjut katanya, apresiasi dan penghargaan atas dedikasi dan pengabdian diberikan bagi pejabat lama. Dan ucapan selamat datang dan melaksanakan tugas baru diberikan kepada pejabat Kapolsek yang baru saja dilantik.

“Terima kasih dan penghargaan yang sebesar besarnya kepada AKP Morris Widhi Harto SIK dan AKP Sigit Widodo SH, atas dedikasi dan pengabdian terbaik bagi Polres Muara Enim.”

“Dan juga selamat datang di Polres Muara Enim bagi pejabat yang baru, IPTU Rendy Novriady STK SIK. Dan juga bagi pejabat lama namun dengan jabatan baru, AKP Apriansyah SH MSi, atas kepercayaan dan amanah pimpinan sebagai Kapolsek Gelumbang dan Kapolsek Lembak,” kata Kapolres Aris Rusdiyanto .

Turut hadir dalam giat serah terima jabatan tersebut, Waka Polres Muara Enim Kompol Indarmawan, para Kabag, Kasat, para Kapolsek jajaran, personil Polres Muara Enim, serta ketua dan segenap pengurus Bhayangkari Polres Muara Enim. (*)

Teks: rilis
Editor: maya

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait