Tinggal Pemasangan Atap, Percepat Pembuatan Poskamling

SWARNANEWS.CO.ID, PALEMBANG – Pada target sasaran pembangunan pos kamling di kampung Jawi pada giat TMMD-110 terpantau tinggal bagian atap dan merapikan saja.

Giat TMMD-110 kodim0418 di kampung Jawi salah satu ya adalah membuatkan pos keamanan lingkungan bagi warga kampung Jawi.

Di hari ke enam pengerjaannya, pembuatan pos kamling oleh satgas TMMD dan warga kampung Jawi di jalan taqwa kelurahan sungai selincah kecamatan Kalidoni.

Terpantau 60 persen telah rampung, secara fisik, bentuk dari pos kamling ini sudah terlihat. Meski di akhri pekan pengerjaan nya sendiri tidak stop.

Terlihat masyarakat dan Satgas TMMD tengah memplaster semen bagian dinding dari pos kamling, yang di lakukan secara gotong royong.

Seperti yang di sampaikan DANSSK Satgas TMMD Kapten Infanteri Winarto, bahwa pembangunan pos kamling ini dapat di jadikan warga kampung Jawi sebagai pos penjagaan kampung ketika malam.

“Secara pengerjaan, pembuatan pos kamling ini telah mencapai 60 persen. Tak lama lagi kita akan lakukan pemasay atap pada pos kamling ini”ujarnya, Minggu (7/3).

!-- Composite Start -->

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait