Tingkatkan Pelayanan, PAM Tambah Jaringan Baru

SWARNANEWS.CO.ID, Pagaralam | UPTD PAM Kota Pagaralam kembali menambah jaringan air bersih baru untuk mengalirkan air bersih ke ribuan rumah warga. Penambahan tersebut, untuk meningkatkan pelayanan air bersih keseluruh masyarakat.

Pantauan, Jumat (30/03), pemasangan jaringan air bersih dilakukan diwilayah Kelurahan Bangun Rejo, Kecamatan Pagaralam Utara.

Kepala UPTD PAM Kota Pagaralam, Haryanto mengatakan, pihaknya terus menggenjot pemasangan jaringan pipa air bersih setiap tahun. Hal ini akan terus dilakukan sampai semua masyarakat Pagaralam bisa menikmati air bersih.

“Harapan kita dengan hal ini ini semua masyarakat Pagaralam dapat merasakan menggunakan air bersih dari PAM,”harapnya.

Meskipun pemasangan jaringan pipa PAM masih dalam pengerjaan, masih kata Haryanto, Namun pihaknya telah menyiapkan ribuan meteran baru bagi masyarakat yang aka  memasang PAM.

“Kita sudah siapkan ribuan meteran PAM untuk masyarakat yang akan pasang baru jaringan PAM,” ujarnya.

Dijelaskan Haryanto bahwa saat ini sudah ada dua instalasi pengolahan air (IPA) yang telah terpasang didua kecamatan yaitu Dempo Selatan dan Dempo Tengah.

“Kita sudah membangun dua IPA, khusus untuk Dempo Selatan sudah beroperasi. Sehingga diharapkan, masyarakat yang telah menikmati air bersih, bisa menambah minat masyarakat untuk ikut memasang,” pungkasnya.

editor : Sarono ps

sumber : detiksumsel.com

!-- Composite Start -->

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait