Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi Tahap Dua, Ini Pesan Cik Ujang

SWARNANEWS.CO.ID, LAHAT | Kabupaten Lahat kembali melaksanakan Vaksinasi bagi masyarakat nya, pada tahap kedua ini ialah untuk pelayan publik, kegiatan vaksinasi ini berlangsung di gedung pertemuan Pemerintah Daerah Kabupaten Lahat, Minggu (07/03).

Hadir dalam kegiatan tersebut Bupati Lahat Cik Ujang,SH, Ketua TP PKK Lahat Lidyawati Cik Ujang, Ketua GOW Lahat, Forkopinda Lahat, PJ Sekda Lahat, Direktur RSUD Lahat, Ketua Dharma wanita serta jajaran dinas kesehatan dan petugas Tenaga Vaksinasi.

Bupati Lahat Cik Ujang dalam sambutannya mengatakan hari ini, Kabupaten Lahat kembali melaksanakan vaksinasi tahap 2 untuk pelayan publik, Seperti di ketahui bersama bahwa vaksinasi tahap 1 telah di laksanakan, hal ini tentunya untuk pencegahan dan penanggulangan covid-19 di kabupaten Lahat.

“Pemkab Lahat kali ini Lounching vaksinasi tahap 2, kita menerima 530 Vial di tambah 100 vial untuk tenaga kesehatan di tahap satu. Pelaksanaan vaksinasi tahap 2 untuk pelayan publik dan lansia, hanya saja untuk lansia dilaksanakan pada ibukota provinsi Sumatera Selatan,” bebernya.

Disampaikannya juga, adapun vaksinasi tahap 2 untuk pelayan publik meliputi pendidikan, Keamanan, pedagang pasar, tokoh agama, wakil rakyat, pejabat negara, pelayan pemerintah, wartawan, pelayan publik lainnya, atlit dan pariwisata.

“Untuk kesempatan ini akan di laksanakan Lounching vaksinasi tahap 2 yang terdiri dari organisani Istri Forkompimda Lahat dan anggota, Anggota DPRD Lahat kepala OPD beserta istri, dan saya ucapkan terimakasih atas sinergitas TNI, Polri dan instansi vertikal lainya yang berperan aktif dalam berpartisipasi mensukseskan pelaksanaan vaksinasi Covid -19 di Kabupaten Lahat. Hal ini dapat terlaksana berkat dukungan dan sinergitas kita semua“, tambah Cik Ujang.

Dengan pelaksanaan ini, lanjut Cik Ujang, di waktu yang akan datang akan kembali ke kondisi normal kembali dan mari sukseskan vaksinasi Covid-19 di kabupaten Lahat, yakin lah vaksin ini baik dan aman dalam mecegah penyebaran covid-19.

“Insyallah bila kita kompak bersatu covid-19 semakin sirna hilang khususnya di kabupaten Lahat, Dengan Pencanangan vaksinasi Covid-19 ini, mari kita sukseskan kita wujudkan Kabupaten Lahat bercahaya”, tutupnya.

Teks: Jumra
Editor : Sarono PS

!-- Composite Start -->

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait