TP-PKK Banyuasin Bagikan Takjil

SWARNANEWS.CO.ID, BANYUASIN | Ketua TP – PKK Kabupaten Banyuasin dr. Sri Fitriyanti Askolani divdampingi Wakil Ketua TP – PKK Kabupaten Banyuasin Hj. Neni Tri Haryani Slamet, membagikan Takjil Infaq serta sembako kepada masyarakat miskin dan kaum dhuafa.

Keduanya sangat kompak dengan menyisir beberapa tempat yang ada di kawasan Kecamatan Banyuasin III, untuk memberikan sejumlah bantuan tersebut yang berbentuk Beras, Uang, Takjil, Maupun Nasi kotak bagi mereka yang membutuhkan.

“Alhamdulillah, hari ini kita bersama tim berbagi sedikit rezeki dengan masyarakat, guna meringankan beban mereka saat berbuka puasa,” kata wanita yang akrab disapa dr. Fitri ini

Dirinya menambahkan, pembagian bantuan 300 kotak nasi dan takjil tersebut dibagikan ke beberapa titik yang ada di kawasan Kecamatan Banyuasin III Hingga Kecamatan Talang Kelapa mulai dari kawasan bom Berlian, Banyuasin III Sembawa, Sukamoro dan Talang Kelapa.

“Mudah-mudahan bantuan yang kita berikan ini bisa bermanfaat dan sedikit meringankan beban mereka yang kita bantu,” jelasnya.

Hal senada dikatakan oleh Hj. Neni Slamet Somosentono, dikatakannya, selain berbagi momentum ini sekaligus ajang untuk bersilahturahim ke beberapa rumah warga kurang mampu yang ada di Kabupaten Banyuasin.

“Dengan adanya kegiatan seperti ini juga kita bisa melihat langsung keadaan warga dan apa saja yang masih perlu dilakukan oleh Pemerintah Kabupaten Banyuasin, baik dari Kecamatan sampai ke Desa. Ini hal kecil tapi mempunyai makna yang dalam,” jelasnya.

Untuk itu, lanjut dia, dirinya mengajak masyarakat Banyuasin bersama bagi yang memiliki kelebihan harta untuk berbagi kepada sesama saudara kita yang masih kurang berkecukupan.

“Semoga hal kecil seperti ini jika dilakukan oleh banyak orang maka akan menghasilkan sesuatu yang besar. Semoga keberkahan mengalir pada masyarakat Banyuasin dan Pemerintah Kabupaten Banyuasin,” ucapnya. (*)

Teks : Nasir
Editor : Maya

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait