Trans Nusa Pagaralam Halim PP Cancel Untuk Kesekian Kalinya, Penumpang berang dan kecewa

SWARNANEWS | Untuk kesekian kalinya dalam bulan ini tiga minggu berturut turut pihak Maskapai Trans Nusa membatalkan keberangkatannya (cancel fligh) dari rute Halim Pagaralam dan Pagaralam Halim tanpa alasan yang jelas.Jumat (03/11) Pembatalan keberangkatan terjadi lagi.
Kekecewaan penumpang akan ketidakprofesionalan pihak maskapai sangatalah disesali.

Banyaknya ketidakpuasan para penumpang membuat beberapa penumpang sangat geram dengan pembatalan yang memang sudah mendekati jam keberangkatan.

Pihak Maskapai Trans Nusa hingga saat berita ini belum bisa dihubungi dan belum bisa memberikan alasan yang jelas dan tepat.

Dinas perhubungan Kota Pagaralam melalui kepala UPTD Bandara Atung Bungsu Bpk Joko Purnomo,membenar pembatalan keberangkatam setiap hari jumat di 3 minggu berturut turut ini. Beliau juga selaku pihak bandara akan menyurati pihak transnusa untuk mengevalusi jadwal penerbangan yang ada saat ini terutama di hari jumat yang sudah terlalu sering batal, dan kami menghimbau agar pihak transnusa dapat mendedikasikan 1 pesawat serta sampai dengan 31 desember 2017 agar kendala ini tidak terulang lagi.

Walikota Pagaralam Dr Hj Ida Fitriati saat dihubungi melalui via telp mengungkapkan kekecewannya dan beliau mengatakan bahwa kerja sama ini perlu ditinjau ulang.Mengingat masyarakat sudah banyak yang kecewa atas rutin pembatalan keberangkatan ini.

Redi salah satu penumpang hari ini yang berada di Halim juga mengungkapkan ” sangat kecewa karena saya sebagai pelanggan sangatlah betul betul sangat dirugikan atas pembatalan ini.Sebagai pelanggan sudah sewajarnya kita kecewa karena kita sangat dirugikan sedangkan transnusa juga seharusnya wajar kita kritik kinerja transnusa dan ini sangatlah menghambat banyak sekali rencana pekerjaan.Dan secara otomatis semua pekerjaan saya tertunda.

Senada diungkapkan juga oleh Edi yang hari ini harus tiba di Jakarta.Saya betul betul kecewa,saya bersama keluarga 4 orang lainnya harus mengambil jalan melalui darat menuju Palembang dan harus mencari tiket kembali untuk ke Jakarta malam ini juga.Namun jika perjalanan ini tidak tepat waktunya tiba di Palembang ,mengingat kemacetan sering terjadi di Palembang maka kami sudah mengalami kerugian lagi baik waktu dan materi.Gampang sekali pihak Maskapai memberi info pembatalan ini,kami sudah sangat dirugikan. Hal itu di ungkapakan juga oleh Kepala dinas perhubungan Paber Napitupulu melalui. Kepala UPTD bandara Atung Bungsu Joko.Purnomo

 

Penulis   : Hairul Rina

Edito       : Sarono SP

 

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait