Turnamen Bulutangkis Desa Ujung Tanjung Dihadiri Anggota DPRD

SWARNANEWS.CO.ID, BANYUASIN | Anggota DPRD Kabupaten Banyuasin, M. Nasir menghadiri turnamen bulutangkis di Desa Ujung tanjung, Kecamatan Banyuasin III, Kabupaten Banyuasin, Sumsel.

Kedatangan anggota DPRD Kabupaten Banyuasin, yang juga pengurus PBSI Pusat ini, disambut oleh Kepala Desa Ujung tanjung, Iwan Supriyadi, S. PD. M. Pdi, di Kantor Desa Ujung tanjung, Kecamatan Banyuasin III.

Hadir juga dalam kunjungan M. Nasir ke Desa Ujung tanjung ini, Kepala Desa Galang tinggi sebagai Ketua Forum Kades Banyuasin III, Yahya Kepala Desa Pelajau, Imran Hadi, Kepala Desa Tanjung beringin, Domi Kepala Desa Tanjung menang, Syahabudin Kepala Desa Sri Bandung, Rohmad Anwar Kepala Desa Rimba alai, Asrul Edi Kepala Desa Sukaraja, Iswadi Kepala Desa Sidang emas, Rodi Zaini Kepala Desa Terentang, Firman Kepala Desa Suka Mulia.

Kegiatan berjalan aman dan kondusif dilanjutkan dengan pertandingan eksibisi antara M. Nasir berpasangan dengan M. Syarif melawan M. Alfi dan M. Halil.

M. Nasir mengatakan dalam sambutannya, bahwa kegiatan turnamen bulutangkis yang diselenggarakan oleh Pemerintah Desa Ujung Tanjung merupakan kegiatan positif dalam mengisi kemerdekaan Republik Indonesia.

“Kami menyambut baik kegiatan turnamen ini. Kabupaten Banyuasin saat ini tengah ramai-ramainya menyelenggarakan turnamen bulutangkis. Semoga dari kegiatan ini tali silaturahmi terus terjalin,” ucapnya.

Semoga dari turnamen ini lahir bakat-bakat muda dan yang dapat diandalkan untuk menjadi pemain profesional dari Kecamatan Banyuasin III ini. Namun terpenting jalinan silaturahmi diantar desa harus terjaga.

“Saya berharap dari turnamen ini lahir pemain berbakat profesional dari Kecamatan Banyuasin III ini. Namun bila tidak ada yang penting tali silaturahmi yang harus kita jaga. Dan Alhamdulillah dari kegiatan turnamen ini saya memberikan dukungan untuk turnamen ini dengan memberikan bantuan dana kepada panitia, junjung tinggi sportivitas dan kekeluargaan,” ungkapnya

Sementara itu, Kepala Desa Ujung tanjung, Iwan Supriyadi, S. PD. M. Pdi, mengaku, bangga atas kesedian M. Nasir menghadiri turnamen bulutangkis yang mereka gelar dalam mengisi kemerdekaan Republik Indonesia.

“Kami dari Pemdes Desa Ujung Tanjung mengucapkan terima kasih atas kunjungan dan kehadiran M. Nasir, Anggota DPRD Kabupaten Banyuasin sekaligus pengurus PBSI Pusat. Dalam kegiatan Turnamen Bulutangkis PB Ujung tanjung Cup ini. Semoga bisa menambah motivasi kami dalam menggelar event yang lebih baik lagi kedepannya,” pungkasnya. (*)

Teks : Nasir
Editor : Maya

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait