Twin Gangguan Jiwa, 1 Rumah 13 Bedeng Hangus Terbakar

SWARNANEWS.CO.ID, PALEMBANG – Kebakaran terjadi di kawasan padat penduduk kota Palembang, tepatnya dekat Pasar Gubah Jalan KH Ahmad Dahlan, Talang Semut, Kecamatan Bukit Kecil, Senin (25/1/2021), sekitar pukul 15.20 WIB. Amukan ‘Si Jago Merah’ menghanguskan sejumlah rumah di kawasan tersebut.

Berdasarkan informasi bahwa api berasal dari sebuah rumah bedeng dari anak Akuan bernama Twin (30th) yang mengalami gangguan jiwa. Saat membakar rumah nya sendiri lalu dia menutup pintu dan melarikan diri.
Selanjutnya, api pun mulai membesar merambat ke rumah lainnya.

Meski diguyur hujan dan dibantu oleh petugas pemadam kebakaran dengan mobil Damkar, api sulit untuk dijinakkan. Namun mulai padam sekitar pukul 16.45 WIB.

Terlihat di lokasi kejadian, ada sekitar dua belas unit mobil pemadam kebakaran yang dikerahkan, melakukan penyemprotan guna memadamkan api dan juga dibantu warga sekitar.

Peristiwa kebakaran ini juga menimbulkan kemacetan di Jalan KH Ahmad Dahlan Palembang, sehingga atus lalu lintas untuk sementara dialihkan, guna memperlancar proses pemadaman,” ucap kepala Dinas Pemadam kebakaran kota Palembang, Dicky Tatung saat di lokasi kebakaran.

Berdasarkan laporan ada 13 bedeng dan 1 rumah panggung hangus terbakar dan korban jiwa nihil. Saat ini sumber kebakaran sedang dalam penyelidikan aparat kepolisian Polsek Ilir Barat Satu dan Polrestabes Palembang.

!-- Composite Start -->

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait