Untuk Mewujudkan Kemuliaan dan Kemajuan Masyarakat, H.Lanosin Hamzah.ST Memaparkan Beberapa Visi

SWARNANEWS.CO.ID | OKUT | Melalui berbagai program kerja dalam rangka Visi dan Misi yang telah di siapkan untuk mewujudkan OKU Timur lebih Maju dan Mulia, H.Lanosin Hamzah.ST Bupati OKU Timur dan Wakil Bupati HM.Adi Nugraha Purna Yudha.SH, memaparkan program- program kerja untuk 2021-2024.

Acara Sertijab Bupati dan Wakil Bupati OKU Timur dilakukan di ruang rapat Paripurna Gedung DPRD Kabupaten OKU Timur, Senin (08/03/2021).

Tampak Hadir pula pada acara Sertijab tersebut, Kejari OKUT DR.Akmal Kodrat.SH.M.Hum yang diwakili oleh Kepala Seksi Intelijen Darmadi Edison.SH , Kapolres OKUT AKBP Dalizon, Dandim 0403, Ketua DPRD OKUT Beni Defidson, dan seluruh kepala OPD.

Dalam sambutannya Bupati OKU Timur H.Lanosin Hamzah.ST mengatakan, untuk mencapai terwujudnya kemajuan dan kemuliaan masyarakat OKUT mereka memiliki berbagai misi.

“Meningkatkan kualitas kinerja dan profesionalisme aparatur pemerintah yang efektif, efisien, bersih, dan akuntabel. Demokratis dengan mengutamakan pelayanan kepada masyarakat. “Misi ini diletakkan sebagai dasar dan pondasi untuk mendukung misi misi lainnya. Krena jalannya roda pembangunan ditentukan dari tata kelola pemerintahan yang baik,” ungkap Enos.

Selain itu , meningkatkan sarana dan prasarana infrastruktur daerah yang berkualitas adil dan merata . Meningkatkan kualitas penyelenggara pendidikan. Dan terakhir meningkatkan pelayanan kesehatan masyarakat. (*)

Teks: adv/fedyan
Editor: maya

!-- Composite Start -->

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait