Upacara Hut Bhayangkara ke-76 Polres PALI Berlangsung Khimad

SWARNANEWS.CO.ID, PALI | Dalam rangka memperingati Hut Bhayangkara ke-76, Polres Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) menggelar upacara, Selasa (5/7/2022). Upacara ini berlangsung khimad, dan mengikuti pelaksanaan upacara virtual Presiden Joko Widodo yang bertindak sebagai pembina upacara Akademi Kepolisian Semarang.

Seluruh pejabat utama Polres PALI dan sejumlah anggota mengikuti upacara secara virtual yang dilaksanakan di Halaman Mapolres, Handayani Mulia, Kecamatan Talang Ubi.

Tampak hadir para TNI, Dishub, Pol PP, Satpam, dan Pramuka. Presiden Jokowi dalam sambutannya menyampaikan, dirinya dan masyarakat menaruh harapan besar untuk Polri.

Apalagi organisasi Polri telah menembus sampai pedesaan dan setiap hari bersentuhan langsung dengan masyarakat. “Dimanapun kalian bertugas, ingat selalu dalam pengamatan dan penilaian rakyat,” ujar Jokowi, melalui tayangan virtual.

Polri berhadapan langsung dengan masyarakat. “Rakyatlah yang akan menilai apakah perilaku Polri sudah sesuai dengan harapan rakyat atau tidak, karena kalian yang akan salalu langsung berhadapan dengan masyarakat yang dekat dengan mereka,” imbuhnya. (*)

Teks: sangkut
Editor: maya

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait