Upgrading dan Raker BEM STITQI 2021 Dimulai Dengan Semangat Revolusi

SWARNANEWS.CO.ID, INDRALAYA | Upgrading dan rapat kerja Badan Eksekutif Mahasiswa STITQI 2021/2022 berlangsung dengan khidmat serta semangat yang luar biasa dari pengurus BEM STITQI.

Kegiatan ini berlangsung dari tanggal 2-4 April 2021. Dengan tema “Implementasi Arah Gerak Revolusi demi terwujudnya STITQI yang berkualitas, yang dilaksanakan di lokal kelas Kampus C Pondok Pesantren Al-Ittifaqiah indralaya. Dan diikuti oleh 30 peserta dari setiap kementrian yang ada, serta di dalam kegiatan ini terdapat empat materi, salah satunya adalah Materi Jurnalistik dimana materi ini sangatlah penting bagi setiap mahasiswa.

Selain itu kegiatan ini di hadiri oleh pengurus kampus serta Dewan Perwakilan Mahasiswa DPM. Pada Pembukaan Acara Upgrading dan rapat kerja BEM STITQI, Ustadz Khairuddin S. Ag. Selaku bidang kemahasiswaan mengharapkan seluruh kader revolusi mampu untuk menentukan arah gerak yang tepat.

“Terkait tema yang di angkat, maka harapannya kalian dapat menentukan arah gerak yang jelas agar berjalan dengan baik dan profesional,” ujarnya.

Teks: (Muhammad Azhari,Dian mediastuti, Restu P, Putri Julita Sari
Yulita, Egi saylendri)
Editor: Sarono PS

!-- Composite Start -->

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait