Usai Pelantikan Pengurus PMI, Wawako Palembang Bagi Sembako di Jalan

SWARNANEWS.CO.ID, PALEMBANG | Usai pelantikan dewan kehormatan dan pengurus Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Palembang masa bakti 2019-2024 , Wakil Walikota Palembang Fitrianti Agustinda dalam menyambut Ramadhan, turun ke jalan berbagi sembako bersama PMI Kota Palembang dan Pramuka.

Sebanyak 200 paket sembako dibagikan kepada pengendara becak, pengemudi ojek online, pedagang asongan, serta petugas kebersihan di simpang lampu merah DPRD Provinsi, Senin, 12 April 2021.

” Ini sebagai bentuk syukur kami karna usai dilantik sebagai pengurus PMI Kota, jadi kami memberi sedikit rezeki berupa sembako kepada orang-orang yang membutuhkan,” kata Fitri.

Tidak hanya itu Wakil Walikota Palembang dua periode ini, juga memberi edukasi, memberikan masker kepada pengguna jalan agar selalu mematuhi protokol kesehatan.

” Mengingat Kota Palembang masih zona oren, jadi pelaksanaan kegiatan aktivitas bagi masker untuk mengingatkan masyarakat,” jelasnya.

Masih kata Fitri, di bulan suci puasa aktivitas seperti pasar beduk di perbolehkan. Tidak ada pembatasan dan perekonomian masyarakat terus berjalan.

” Tapi sesuai harapan Gugus Tugas, Walikota Palembang, dan saya Wakil Walikota harus tetep menekankan protokol kesehatan,” imbuhnya. (*)

Teks: rilis
Editor: maya

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait