Usai Tanam Sawit, Cik Ujang Bersama Resmikan Masjid Nurul Quro Desa Purbamas

SWARNANEWS.CO.ID.LAHAT I Usai melaksanakan Peletakan Batu Pertama Pendirian Madrasah Diniyah Nurul Iman di Desa Banyumas, Bupati Lahat Cik Ujang,SH bersama Wakil Bupati H.Haryanto,SE.,MM, didampingi Sekda Lahat Chandra,SH.,MM serta jajaran OPD dan rombongan lainnya, langsung melaksanakan tanam kelapa sawit pekebun sekaligus peresmian Masjid Nurul Quro bertempat di Desa Purbamas, Kecamatan Kikim Tengah.

Bupati Lahat,Cik Ujang,SH menyampaikan, dirinya sangat mendukung masyarakat yang disini, apa lagi semua menyangkut dengan kesejahteraan masyarakat itu sendiri.

“Insyaallah jalan akan kita perbaiki lagi dengan cor beton. Kepada Kepala PUPR dan Dinas Perkebunan yang sering masuk kesini bila perlu di Video kan jalan masuk kesini, supaya nanti kita tau sebelum dibangun pak Bupati dan sesudah dibangun oleh Bupati. Semoga tanaman sawit pekebun yang kita tanam tumbuh subur serta banyak buahnya dan masyarakat sejahtera”, katanya.

Sementara itu usai tanam sawit, Bupati Lahat Cik Ujang,SH  bersama rombongan secara langsung meresmikan Masjid Nurul Quro, ia berharap kepada seluruh petani agar fasilitas yang sudah diperbantukan dapat dimanfaatkan secara maksimal.

Dirinya juga berharap agar hubungan antar petani, Dinas Perkebunan, penyuluh pertanian, perbankan dapat berhubungan dengan baik, agar peremajahan kelapa sawit dapat dilakukan juga ditempat perkebunan yang lain.

“Kami mengucapkan terimakasih banyak atas dukungan masyarakat kepada Pemerintah Kabupaten Lahat, kami juga berharap pembangunan disegala bidang akan sukses dan Bercahaya. Tadi saya dengar bahwasanya pembangunan Masjid Nurul Quro ini atas kekompakan swadaya dari masyarakat, maka dari itu saya sangat bangga atas kekompakan masyarakat Desa Purbamas ini telah mewujudkan pembangunan yang sangat bermanfaat bagi masyarakat banyak, kedepannya kiranya kekompakan ini selalu ditingkatkan. Alhamdulilah program Pak Bupati dan Wabup sudah terlaksana membangun jalan cor beton di Desa Purbamas, kedepannya insyaallah jalan kita sambung lagi,” tutupmya singkat.

Peresmian masjid secara langsung dilakukan dengan simbol pemotongan pita oleh Bupati Lahat didampingi Wakil Bupati, Sekda dan Tokoh Masyarakat.

Teks: Jumra
Editor: Sarono PS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *