Usai Terima Sprin Sebagai Ketua Masjid Al-Aman, AKBP Erwin Mustofa Pimpin Rapat Koordinasi

SWARNANEWS.CO.ID, PALEMBANG | Ketua Masjid Al-aman Komplek Paakri Palembang , AKBP Erwin Mustofa, SE, langsung memimpin rapat koordinasi usai menerima Sprin Kapolda Sumsel. Dengan Nomor : Sprin /89/I/BIN.1.1/2022 tertanggal 14 Januari 2022. Serta berdasarkan arahan Wakapolda Sumsel tentang Kepengurusan Masjid Al-Aman Paakri Palembang. Guna memakmurkan dan mensyiarkan Islam di Masjid Al-Aman Komplek Pakri Palembang.

Dalam sambutannya, Erwin mengajak seluruh pengurus Masjid Al Aman dan masyarakat di Perumahan Pakri dan sekitarnya, untuk bersama-sama memakmurkan masjid Al-Aman yang ada di Komplek Perumahan Polri tersebut.

“Sebagaimana yang disampaikan oleh Bapak Wakapolda Sumsel,” katanya, Sabtu (22/01/2022).

Untuk memakmurkan masjid tersebut, Ketua Masjid Al-Aman juga mengajak para pengurus masyarakat dan keluarga, khususnya warga Komplek Pakri dan sekitarnya, dapat menjaga kebersihan dan merawat keberadaan masjid serta memakmurkan dan meramaikannya dengan mengajak keluarga untuk sholat berjamaah, serta mengisi dengan kegiatan-kegiatan pengajian, majelis taklim, TK, TPA Alquran, serta kegiatan remaja masjid.

Kemudian dia menambahkan untuk mensyukuri masjid yang sudah berdiri kokoh dan terbilang nyaman. Tentunya harus ditingkatkan kesempurnaannya agar jemaah dapat nyaman saat beribadah di masjid.

Erwin yakin jika jemaah nyaman saat menjalankan ibadah di masjid, pasti masjid akan makmur. “Kami terus mendorong agar masyarakat memakmurkan Masjid Al-Aman yang sudah ada saat ini. Yakni, dengan mengisi kegiatan yang sudah berjalan baik selama ini. Mulai sholat Jumat, sholat fardu, maupun kegiatan tausiyah. “Subuh Sabtu dan Ahad, sesuai arahan Wakapolda Sumsel akan diisi kegiatan ceramah agama bulanan yang tentunya mengajak masyarakat Komplek Paakri,” tuturnya.

Dari pantauan awak media kegiatan rapat koordinasi yang dipimpin Ketua Pengurus Masjid Erwin, SE, turut mendampingi Ketua Seksi Peribadatan Darul Jalal, SAg. Bendahara Masjid Bambang Sugianto, ST, Ketua Seksi Sarana dan Perlengkapan Santa, Ketua Seksi Pendidikan TPA diwakili Ramada Marbot Masjid,
Ketua Seksi Pengajian Ibu- Ibu diwakili Haironningsih, ST. Ketua Seksi Kematian Adino,
Bilal diwakili Candra Saputra Marbot Masjid,
Ketua Seksi Remaja Masjid Tanto. (*)

Teks: rilis
Editor: maya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *