Vaksinasi C-19 Tahap II di Banyuasin Diperuntukkan Bagi Pelayan Publik

SWARNANEWS.CO.ID, BANYUASIN | Vaksinasi Covid-19 Tahap II diperuntukkan Banyuasin bagi para pelayan publik, Rabu (03/03/21).

Kali ini, Vaksinasi diperuntukkan bagi para ASN dan Tenaga Bantu serta ada juga beberapa awak media yang ikut serta dalam Vaksinasi di lingkungan Pemerintah Kabupaten Banyuasin.

Hadir meninjau kegiatan tersebut H. Slamet Soemansentono, SH. (Wakil Bupati Banyuasin), Ir. Alpian (Ka. BPBD), Drs. Indra Hadi (Kasat Pol-PP) beserta jajaran lain.
dr. Rini Pratiwi, M.Kes (Kadinkes Banyuasin) mengatakan sesuai jadwal vaksin yang dilakukan hari ini tahap kedua pelaksanaan pertama untuk seluruh ASN di lingkup Pemkab Banyuasin.
Selain juga pelaksanaan vaksin dilakukan bagi pelayanan publik lain seperti DPRD, Guru, TNI dan Polri akan di lakukan diseluruh pelayanan kesehatan di Banyuasin seperti Puskesmas, RSUD, dan klinik yang ditunjukkan khusus.

“Kami sediakan 8300 vaksin untuk dua dosis bagi pelayanan publik dan target 5000 vaksin tahap kedua khusus pelayanan publik hari ini,”katanya.

Selain juga pelaksanaan vaksin dilakukan bagi pelayanan publik lain seperti DPRD, Guru, TNI dan Polri akan di lakukan diseluruh pelayanan kesehatan yang terdekat di Banyuasin seperti Puskesmas, RSUD, dan klinik yang ditunjukkan.

“Ya kita mulai hari ini, tanggal 3-5 maret diharapkan untuk melakukan vaksin,” Terang dia.

Upaya yang diharus diperhatikan sebelum melakukan vaksin, kondisi tubuh harus benar-benar dalam keadaan sehat.
Setelah divaksin bermacam-macam yang dialami lesuh, pusing ada juga napsu makan bertambah.

“Sebaiknya usai divaksin harus istirahat minimal setengah jam,” Pungkasnya.

Teks : Nasir
Editor : Maya

!-- Composite Start -->

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait